youtube channel

Channels

Mouni Roy Siap Jadi Bintang Bollywood Baru Bareng Akshay Kumar

Mouni Roy Siap Jadi Bintang Bollywood Baru Bareng Akshay Kumar

Mouni Roy Siap Jadi Bintang Bollywood Baru Bareng Akshay Kumar

antvklik.com - - Setelah sukses dengan serial Mahadewa, Naagin, dan Naagin 2, kini Mouni roy tengah berada di London untuk syuting film perdananya yang berjudul Gold. Diketahui dari postingan instagram sang make up artist yaitu @teasemakeup, terlihat dari postingan nya sang make up artist sedang berpose bersama sang aktris.

Mouni roy sendiri sampai saat ini belum mau menceritakan tentang peran apa dan karakter apa yang akan dimainkannya di film tersebut.

Mouni Roy Siap Jadi Bintang Bollywood Baru Bareng Akshay KumarVia : instagram.com/@teasemakeup

Film Gold adalah debut perdana Mouni di Bollywood, film ini merupakan sebuah film biopic tentang olahraga hoki India yang memenangkan medali emas pertama di Olimpiade London tahun 1948. Film ini disutradarai oleh Reema Kagti dan diproduseri oleh Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani.

Lewat film ini Mouni Roy beradu akting dengan salah satu bintang besar Bollywood yaitu Akshay Kumar. Akshay Kumar sendiri merupakan bintang besar Bollywood, karena ia sukses dengan film-film nya yang menuai keuntungan luar biasa.

Menurut informasi yang beredar Mouni akan syuting di London selama 20-25 hari. Film Gold sendiri akan rilis pada tanggal 15 Agustus 2018. Sebenarnya aktris cantik ini sudah beberapa kali tampil di film, tetapi masih sebatas penampilan di lagu-lagu nya saja.

Aktris berusia 31 tahun ini juga pernah menjadi pengisi suara di film animasi Mahayodha Rama. Sebelumnya, banyak kabar menyebutkan bahwa Mouni akan debut di Bollywood bersama Salman Khan. Memang ia terlihat cukup dekat dengan Salman Khan terbukti dengan diundangnya Mouni di pesta ulang tahun Salman Khan.

Mouni Roy Siap Jadi Bintang Bollywood Baru Bareng Akshay Kumarvia : dnaindia.com

Mouni Roy sendiri saat ini dikenal sebagai aktris Tellywood yang terkenal. Akting nya di serial-serial yang ia bintangi juga sudah tidak diragukan lagi, selain memiliki kualitas akting yang baik Mouni Roy juga sangat mahir dalam urusan menari.

Terbukti ia pernah mengikuti acara kontes menari di India. Selain itu, Mouni juga menjadi pembawa acara di salah satu acara kontes menari di India. Dengan memiliki kemampuan akting dan menari yang baik, tidak salah kalau sang produser memilih Mouni Roy untuk bekerja sama.

Sekedar informasi nih ANTVLovers, setiap artis yang ingin melebarkan sayap ke Bollywood diharuskan untuk memiliki kemampuan menari dan akting. Jadi, tidak mudah untuk bisa menembus industri Bollywood.

Tentu, Mouni Roy tidak akan melakukan melewatkan kesempatan pertamanya kali ini, karena jika film ini sukses besar bukan tidak mungkin ia akan mendapatkan proyek-proyek film Bollywood lainnya. Kita doakan saja ya ANTVLovers, semoga karirnya di Bollywood berhasi.

Penulis : Endang Gunarti


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments