youtube channel

Channels

Keren! Mishal Raheja Nakusha Melakukan Hal Ini Demi Kelangsungan Hidupnya

Keren! Mishal Raheja Nakusha Melakukan Hal Ini Demi Kelangsungan Hidupnya

source: instagram/@mishal.raheja

antvklik.com - - Mishal Raheja aktor tampan serial India yang dikenal melalui perannya sebagai Dutta Sriram Patil di serial drama India Nakusha ini memang menjadi pemikat para wanita karena ketampanannya dan kemahirannya dalam berakting.

Serial drama India Nakusha yang berhasil menjadi program India unggulan di ANTV ini menghadirkan cerita yang sangat menarik. Dutta yang terpaku karena sosok Nakusha yang diperankan oleh Mahhi Vij ini terpaksa harus berdandan jelek demi menghindari pria jahat dikampungnya.

Keberhasilannya dalam membintangi Dutta di serial drama India Nakusha membawa namanya semakin dikenal dikalangan masyarakat Indonesia. Mishal Raheja yang terlahir dari keluarga pengusaha ini tinggal di Mumbai, India.

Keinginannya untuk menjadi seorang aktor terkenal sejak muda memang menjadi impiannya. Namun, Mishal juga tidak bisa menampik bakat berbisnis yang diturunkan dari orang tuanya dan leluhurnya ini. Karena itu Mishal mengambil program pascasarjana di bidang bisnis manajemen.

Awal Karir Mishal Raheja

Keren! Mishal Raheja Nakusha Melakukan Hal Ini Demi Kelangsungan Hidupnyasource: instagram/@mishal.raheja

Sebelum menjadi seorang aktor, Misha Raheja juga sempat bekerja disebuah perusahaan ekspor-impor. Setelah mendapatkan izin dari orang tua untuk terjun ke dunia akting, Mishal Raheja memutuskan untuk mengundurkan diri dari tempat kerjanya dan mengikuti audisi untuk menjadi seorang artis.

Debut pertamanya ditandai dengan Pyaar Vyaar and All That tahun 2005-2006 yang tayang di saluran MTV India. jalan Mishal Raheja terbuka lebar saat itu, kemudia ia membintangi Love Story tahun 2007-2008 di SAB TV.

Saat membintangi serial drama India Nakusha tahun 2011 nama Mishal Raheja mulai banyak dikenal karena aktingnya yang memukau dan juga ketampanan yang ia miliki membuat banyak wanita jatuh hati.

Namun sayangnya ditengah kepopulerannya, Mishal Raheja memilih untuk meninggalkan serial drama India Nakusha dan akhirnya di gantikan oleh Shabbir Ahluwalia. Media di India banyak yang menyorot pengunduran dirinya saat itu. Banyak spekulasi saat Mishal Raheja memutuskan untuk mundur dari perannya yang telah membesarkan namanya itu.

“Saat itu ada bisnis yang harus saya jalani, yang cukup menjanjikan. Jadi saya meninggalkan peran itu dan memilih memusatkan perhatian ke bisnis yang saya kelola. Lagipula menjadi aktor tidak menjamin kelangsungan hidup ke depan. Hari ini saya populer, syuting setiap hari. Namun, bisa saja tahun depan saya tidak punya pekerjaan,” ucapnya.

tahun 2012 Mishal Raheja merintis usaha di bidang jasa yang diberi nama Party Hard Drivers. Perusahaannya tersebut menyediakan jasa sopir di tengah malam, bagi orang-orang yang baru saja pulang berpesta ditengah malam dalam keadaan mabuk, dibanding beresiko menyetir sendiri maka dari itu Mishal Raheja berinisiatif untuk membuka bisnis ini.

“Naluri berbisnis ada di dalam darah saya, tetapi akting adalah cintasaya. Selalu ada perasaan kangen akan lokasi syuting,” ungkapnya. Maka dari itu tahun 2013-2014 Mishal Raheja kembali syuting, meskipun tidak mengambil peran utama dalam serial Punar Vivah - El Nayi Umeed Mishal hanya menjadi bintang tamu saja.

Keren! Mishal Raheja Nakusha Melakukan Hal Ini Demi Kelangsungan Hidupnyasource: instagram/@mishal.raheja

Tahun 2015-2016 Mishal Raheja memutuskan untuk membintangi serial drama Ishq Ka Rang Safed sebagai pemeran utama yaitu Viplav Tripathi. Setelah itu ia kembali membuka bisnis baru yang berkaitan dengan cinta dan dan keinginannya di dunia hiburan.

“Saya sangat senang bisa memberitahukan, kini saya mengelola rumah produksi di bawah nama Mangolake Pictures. Sekarang ini saya duduk bekerja sama dengan penulis-penulis berbakat dan kreatif. Saat ini kamu dalam proses pembuatan serial web,” ujarnya.

Mishal Raheja juga sangat bersyukur atas talentanya dalam berakting dan juga berbisnis. “Untung saya bisa melakukan hal lain diluar akting. Aktor televisi hidup sulit disini, jatuh bangun disini. Kecuali anda Shah Rukh Khan itu berbeda, dia super. Makannya banyak aktor televisi disini mencari peluang usaha.”

Mewarisi bakat berbisnis dari keluarganya membuat Mishal Raheja tidak kehilangan akal untuk terus membangun bisnis lainnya. Keren ya ANTVLovers, semoga bisninya bisa terus berjalan lancar ya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments