youtube channel

Channels

Mishal Raheja Akan Datang ke Indonesia, Bikin Fans Girang Bukan Main

Mishal Raheja Akan Datang ke Indonesia, Bikin Fans Girang Bukan Main

source: instagram/@mishal.raheja

antvklik.com - - Mishal Raheja yang dikenal di Indonesia melalui perannya sebagai Dutta di serial drama India Nakusha. Serial drama India Nakusha ini memang salah satu serial yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Kabarnya, Mishal Raheja akan datang ke Indonesia.

Meskipun hanya sebentar memerankan Dutta, namun Mishal Raheja berhasil membius penonton dengan aktingnya. Kedatangannya pun sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Indonesia, belakangan terdengar kabar bahwa Mishal Raheja akan datang ke Indonesia nih girls, beneran gak ya?

Mishal Raheja merupakan salah satu artis serial India yang paling ditunggu-tunggu masyarakat untuk menyapa fansnya di Indonesia. Jika memang kabar Mishal Raheja akan datang ke Indonesia bukan tidak mungkin ini adalah kabar yang sangat menggembirakan untuk para fans.

Ketika lawan mainnya di serial drama India Nakusha, Mahhi Vij datang ke Indonesia, banyak masyarakat yang meminta untuk Mishal Raheja juga di datangkan.

Terlebih Shabbir Ahluwalia yang telah menggantikan perannya sebagai Dutta ini juga telah datang ke Indonesia. Lalu, kapan Mishal Raheja akan datang ke Indonesia?

Kabar Mishal Raheja Akan Datang ke Indonesia

Ternyata penantian para fans Mishal Raheja selama ini akhirnya berakhir lho ANTVLovers. Rani Rajesh dari Spectrum Film Indonesia yang biasa mendatangkan artis-artis India ini telah mengunggah fotonya bersama Mishal Raheja. Netizen yang heboh, langsung menduga bahwa ini adalah sinyal bahwa Mishal Raheja akan datang ke Indonesia.

Di foto yang diunggah oleh Rani Rajesh ini menuliskan caption yang membuat penggemarnya semakin yakin bahwa Mishal Raheja akan datang ke Indonesia nih girls.

“Sebagai permintaan dari beberapa orang aku harus mengunggah ini terutama untuk penggemar Mishal Raheja. Terima kasih sudah mempercayai kami dan tim kami di Spectrum Film,” tulisnya.

Selain konfirmasi dari Rani Rajesh, Mishal Raheja juga mengkonfirmasi perihal ini melalui postingannya di Instagram. Mishal Raheja mengatakan bahwa ia akan segera ke Indonesia.

”Sepertinya aku akan datang ke Indonesia, aku tak sabar untuk menyebarkan cinta dan kegembiraan #Indonesia #comingsoon #cantwait,” tulis Mishal Raheja.

Sekedar informasi, Mishal Raheja juga mempoting status di akun facebooknya bahwa ia akan ke Indonesia antara tanggal 12-14 Oktober 2017.

Duh jadi gak sabar ya menunggu Mishal Raheja akan datang ke Indonesia, untuk penggemar Mishal pasti kalian sangat gembira ya dengan kabar Mishal Raheja akan datang ke Indonesia untuk menyapa kalian? Kita tunggu saja kepastian tanggalnya ya. Persiapkan dirimu untuk bertemu sang idola ya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments