youtube channel

Channels

Michael Learns To Rock Akan Konser Mengguncang Semarang

Michael Learns To Rock Akan Konser Mengguncang Semarang

Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser bertajuk 'STILL ASIAN TOUR 2019' sekaligus promosi album barunya di Marina Convention Center (MCC) Semarang (Jascha Richer MLTR/Foto:Instagram @jascharichter)

Sepekan mendatang Grup band Michael Learns To Rock (MLTR) akan mengguncang Semarang dalam konsernya bertajuk 'STILL ASIAN TOUR 2019' sekaligus promo album barunya.

antvklik.com - Grup band pop rock Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser bertajuk 'STILL ASIAN TOUR 2019' sekaligus promosi album barunya di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jawa Tengah, pada 22 November 2019 mendatang.

Konser MLTR yang rencananya digelar pada hari Jumat malam pukul 20.00 WIB dan pintu akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB.

Promotor penyelenggara Nada Live dan Maxima Production, Gandi Ben mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah pertunjukan musik di Semarang. Selain itu kehadiran MLTR juga sebagai ajang promosi album baru band asal Denmark tersebut.

"Gelaran konser MLTR bulan depan akan menjadi fenomena seru yang siap menghebohkan Semarang,” ucap Gandi Ben dikutip dari siaran pers yang diterima antvklik.

Sedangkan sang vokalis Jascha Ritcher mengungkapkan rasa bahagianya kembali datang ke Indonesia terkait perjalan musik internasionalnya.

"Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami," kata Jascha Ritcher.

Sementara itu Walikota Semarang, Hendrar Prihadi akan memberikan dukungan penuh dari pemerintah kota Semarang sebagai upaya meningkatkan potensi pariwisata.

“MLTR adalah grup band kedua setelah Grup Weslife karena itu kami berupaya bahwa dalam sektor pariwisata membuat event yang bagus akan menghadirkan orang di luar Semarang untuk hadir melakukan aktivitas ekonomi dan juga menonton musisi idola,” terangnya.

Menurutnya konser ini akan berdampak secara ekonomis dengan digelarnya konser MLTR di kota Semarang.

“Semarang tidak punya pasir putih, tidak punya laut biru, tidak punya udara yang mendukung untuk orang datang, tapi Semarang memiliki event organisasi yang mumpuni serta wartawan yang selalu mendukung kami,” tutupnya.

Tiket konser yang akan digelar sepekan mendatang terbagi dalam kelas dengan rinciannya sebagai berikut:

1.Festival (Presale) : Rp 450.000

2.Festival (Normal) : Rp 650.000

3.VIP (Presale) : Rp 990.000

4.VIP (Normal) : Rp 1.450.000

5.VVIP : Rp 1.950.000

(MLTR /Foto : Instagram@jascharichter) (MLTR akan tampil di Manila Philipina 4 desember 2019 /Foto : [email protected])


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments