youtube channel

Channels

Mengunggah Foto Editan, Young Lex Dibully Penggemar Lisa BLACKPINK

Mengunggah Foto Editan, Young Lex Dibully Penggemar Lisa BLACKPINK

Mengunggah Foto Editan, Young Lex Dibully Penggemar Lisa BLACKPINK

- Memang banyak yang tau kalau Young Lex memang salah satu penggemar berat Lisa BLACKPINK. Lisa sendiri merupakan personil girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. Belakangan Young Lex kembali Dibully netizen karena mengupload foto editan dirinya memeluk Lisa BLACKPINK.

antvklik.com - Beberapa hari lalu, Young Lex selalu saja membuat penggemar Lisa BLACKPINK geram dan membully dirinya. Young Lex memang sudah terkenal akan dibenci oleh para BLINK akibat kelakuannya terhadap Lisa BLACKPINK.

Sebelumnya Young Lex pernah membuat konten video unboxing album milik BLACKPINK dalam youtube channelnya, dan dia mengatakan hal tidak senonoh yang dapat dianggap sebagai pelecehan seksual. Kelakuannya ini membuat dirinya batal diundang ke acara fan meeting bersama Lisa 9 Agustus lalu di Jakarta.

Selain itu dia juga pernah mengunggah foto dengan muka babak belur ke Instagramnya dengan caption seolah-olah dikeroyok oleh penggemar Kpop. Young Lex mengunggah foto tersebut saat acara fan meet bersama Lisa tersebut berlangsung.

Bahkan karena kelakuannya, melalui Instagram milik Michelle Hendra (@michimomo) curhat bahwa Young Lex sempat membuat Lisa sempat takut untuk datang ke Indonesia. Hingga labelnya, YG Entertainment meminta pengamanan yang ketat untuk Lisa.

Kali ini Young Lex membuat ulah lagi dengan mengunggah foto editannya bersama Lisa. Dalam foto tersebut terlihat seperti Lisa sedang bersandar kepada Young Lex.

Mengunggah Foto Editan Young Lex Netizen Dibully Penggemar Lisa BLACKPINK Source: Instagram (@young_lex18)

“Jangan pada cemburu ya, kemarin pas dia di Jakarta kita emang sempet ngeDATE @lalalalisa_m” ujar Young Lex melalui Instagramnya (@young_lex18). Kata-kata yang diungkapkannya membuat penggemar marah dan membully dirinya.

Para penggemar Lisa mengatakan dirinya hanya bisa bermimpi saja. Seperi @agusadhitama29 yang mengatakan “biarkan jomblo berimajinasi”.

Tidak hanya itu saja, ada juga yang mengatakan “leave @lalalalisa_m, and do your life, pervert” ujar @mrs__lalisa. Padahal jika dilihat di komen milik Young Lex tersebut, dia sempat mengatakan bahwa itu hanya bercanda.

Akibat dari kelakuannya yang berbuat semaunya dia jadi mendapat bullyan dari penggemar tanpa henti.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments