youtube channel

Channels

Mengenal Lebih Dekat Tokoh “Putri Mahkota” ANTV

Mengenal Lebih Dekat Tokoh “Putri Mahkota” ANTV

Pemain Utama "Putri Mahkota". (ANTV/ Handy Febrian)

Konflik keluarga dibumbui masalah percintaan menjadi tontonan yang ditonjolkan dalam serial “Putri Mahkota” yang tayang di ANTV. Berikut profile karakter “Putri Mahkota”.

antvklik.com - ANTV menghadirkan sinetron “Putri Mahkota” yang tayang setiap hari.

Sinetron ini digawangi sejumlah bintang sinetron ternama tanah, ada aktor senior Gunawan, artis cantik Mayang Yudittia dan Sylvia Fully, aktor tampan Rama Michael, dan masih banyak lagi.

Meski sibuk syuting kejar tayang, para pemain “Putri Mahkota” menyempatkan diri berjumpa wartawan di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

pemain Suasana pemain sinetron "Putri Mahkota" berjumpa dengan wartawan di Studio Persari, Jakarta Selatan. (ANTV/ Handy Febrian)

Dalam kesempatan itu, para pemain memperkenalkan diri dan menjelaskan lakon yang dijalaninya.

gunawan Gunawan. (ANTV/ Handy Febrian)

Gunawan berperan sebagai Hanif, seorang yang dermawan, pengusaha, kaya raya tapi tidak sombong.

Gunawan menyebutkan bahwa tokoh yang diperankan merupakan jagoan, memiliki seorang anak bernama Rania (diperankan Sylvia Fully). Hubungan Hanif dan Rania tidak berjalan baik. Rania menyalahkan Hanif atas kematian ibunya. Hanif berjiwa besar menerima semua apa yang dituduhkan kepadanya.

Disisi lain, Hanif mencintai seorang perempuan cantik bernama Aruna (diperankan Mayang Yudittia). Hanif dan Aruna menikah. Ternyata, Aruna memiliki konflik dengan Rania. Aruna mempunyai mantan kekasih bernama Irghi (diperankan Rama Micheal).

Sebelum Irghi berpacaran dengan Aruna, Irghi lebih dahulu berpacaran dengan Rania. Namun, hubungan keduanya kandas. Alasannya, Rania diminta Hanif untuk kuliah di luar negeri.

Konflik keluarga pun terjadi.

mayang Mayang Yudittia. (ANTV/ Handy Febrian)

Mayang Yudittia berperan sebagai Aruna, bekerja dengan Hanif, sebagai sekretaris pribadi. Saat menjalin hubungan dengan Irghi, Aruna diperkosa oleh Kelvin. Aruna Hamil. Namun, Aruna tidak mengetahui siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

Irghi meninggalkan Aruna begitu mengetahui Aruna hamil. Padahal, keduanya akan menikah. Akhirnya, Aruna menikah dengan Hanif. Irghi kembali ke pelukan Rania.

silvia Sylvia Fully. (ANTV/ Handy Febrian)

Sylvia Fully berperan sebagai Rania, sosok antagonis, tidak mau terkalahkan, egois, temperamen.

Sylvia Fully menjelaskan bahwa Rania dan Irghi sebagai mantan kekasih. Hubungan keduanya putus karena Rania kuliah ke Amerika atas perintah Hanif, ayah Rania.

Saat kembali ke Indonesia, Rania melihat Irghi telah move on, Irghi berpacaran dengan Aruna.

Dalam pikiran Rania bahwa Aruna menikah dengan Hanif karena harta, Rania tak ingin posisinya direbut Aruna. Rani sebagai pewaris harta Hanif dan sang Putri Mahkota.

rama Rama Michael. (ANTV/ Handy Febrian)

Rama Micheal berperan sebagai Irghi. Dalam kesempatan ini, Rama Micheal mengatakan bahwa Irghi sebagai korban perasaan.

Meski Irghi menikah dengan Rania, namun hati kecil Irghi masih ada hasrah dengan Aruna. Irghi merasa bersalah meninggalkan Aruna dalam keadaan hamil.

Nah, ingin tahu kisah selengkapnya?

Tonton terus ANTV, jangan sampai ketinggalan!

Ceritanya semakin membawa hanyut perasaan alias baper.

Sudarmanto dan Handy Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments