youtube channel

Channels

Membanggakan Agnez Mo Mejeng Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds

Membanggakan Agnez Mo Mejeng Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds

Penyanyi go international Agnez Mo mengukir kebanggaan sebagai artis Indonesia yang dibuatkan patung lilin dan mejeng di Museum Madame Tussauds. Agnez Mo/foto instagram @agnezmojourney

Meski bukan yang pertama, penyanyi Agnez Mo kembali mengukir dan membanggakan bagi penggemarnya sebagai artis Indonesia yang dibuatkan patung lilin oleh Museum Madame Tussauds.

antvklik.com - Penyanyi go international Agnez Mo mengukir kebanggaan sebagai artis Indonesia yang dibuatkan patung lilin dan mejeng di Museum Madame Tussauds.

Ya.. Agnez Mo yang sebelumnya dikenal dengan nama tenar Agnes Monica akan menjadi salah satu koleksi museum Madame Tussauds di Singapura dalam waktu dekat ini.

Kabar yang sempat trending di media sosial twitter telah menyita perhatian publik. Bahkan warganet berbondong-bondong memberikan contoh dua fotonya untuk dipilih pihak museum menjadi patung lilin dirinya.

agnez mo / foto instagram @agnezmojourney agnez mo / foto instagram @agnezmojourney

Dari pantauan antvklik melalui laman instagramnya, Rabu (6/11/2019) Agnez membagikan video yang mengkonfirmasikan bahwa dirinya sangat senang bahwa Madame Tussauds akan membuatkan patung untuk dirinya.

“Hai semua. Saya baru bangun dan ingin konfirmasi. Saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka bakal bikin patung saya. Ini kabar yang menyenangkan,” kata Agnez Mo lewat video tersebut.

Dalam keterangannya, pengelola museum Madame Tussauds Singapore mengatakan bakal terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk bertemu dengan Agnez Mo.

“Tim kami akan terbang ke Los Angeles pada 8 November 2019 untuk mewawancara, merinci, dan mengukur tubuh Agnez Mo,” demikian keterangan resmi pihak Madame Tussauds Singapore.

Sebagai penyanyi pelantun Coke Bottle ini memang pantas dan layak mendapatkan apresiasi di jagad musik dunia termasuk dari pihak Museum Madame Tussauds.

Pasalnya, Agnez Mo dipilih karena dia merupakan artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia, di mana dia memiliki lebih dari 70 penghargaan nasional dan mancanegara.

Seperti diketahui, secara umum penyanyi lagu hits Diamonds ini bukan orang Indonesia pertama yang dibuatkan lilin oleh Madame Tussauds.

Sebelumnya, patung lilin Presiden pertama RI Soekarno di Hongkong, legenda bulutangkis Rudy Hartono di Bangkok, penyanyi Anggun C Sasmi di Singapura dan Presiden RI Joko Widodo di Hongkong yang dibuatkan pada tahun 2017 lalu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments