youtube channel

Channels

Mayang Yudittia Sempat Canggung Jadi Lawan Main  Gunawan Di Sinetron Putri Mahkota

Mayang Yudittia Sempat Canggung Jadi Lawan Main  Gunawan Di Sinetron Putri Mahkota

Di sinetron Putri Mahkota Mayang Yudittia berperan sebagai Aruna yang awalnya bekerja sebagai sekretaris pak Hanif (diperankan Gunawan) kemudian menjadi pasangan suami istri (Foto: Antv-Sudarmanto)

Meski sudah punya jam terbang lumayan tinggi dan sudah sering berperan di berbagai FTV, namun Mayang mengaku sempat merasa tegang saat pertama kali tahu bakal syuting bareng aktor sekaliber Gunawan.

antvklik.com - Aktris cantik Mayang Yudittia , pemeran Aruna di sinetron Putri Mahkota yang tayang di Antv merasa senang bisa syuting bareng artis senior seperti Gunawan, sebabnya bisa menambah pengalaman baru.

Mayang mengisahkan peran dirinya di Putri Mahkota yang semula menjadi sekretaris Hanif (diperankan Gunawan) kemudian menjadi suami istri.

"Ya kalau aku ni disini berperan sebagai aruna, aruna itu awal nya sekertaris nya pak Hanif di kantornya tapi akhirnya sekarang sudah menikah jadi suami istri gitu", cerita Mayang.

Perempuan kelahiran Jakarta 29 November 1994 itu kemudian menceritakan pengalamannya saat syuting bareng para seniornya di sinetron Putri Mahkota.

"Kebetulan aku baru pertama kali sama kang Gunawan yaa, oke chemistrynya juga dapet, semuanya ngalir, oke semua nya", lanjut Mayang.

Meski sudah punya jam terbang lumayan tinggi dan sudah sering berperan di berbagai FTV, namun Mayang mengaku sempat merasa canggung saat pertama kali tahu bakal syuting bareng aktor sekaliber Gunawan.

"Hari pertama masih canggung-canggung tapi lama-lama ngalir aja sih", tuturnya.

Rasa canggung yang dialami Mayang terhadap lawan main bisa teratasi lewat pendekatan dan sering tukar pengalaman, bahkan sebelum masuk ke set untuk melakukan adegan, Mayang biasa berdiskusi terlebih dahulu dengan Gunawan yang menjadi lawan mainnya.

"Misalkan scene apa yang mau diambil, "ni gimana ni enak nya" kaya gitu", jawab Mayang.

Karena jadwal tayang sinetron Putri Mahkota setiap hari, maka para pemain juga harus syuting setiap hari, oleh karena itu stamina harus bisa dijaga. Kata mayang, kebanyakan para pemain kurang tidur, termasuk dirinya.

"Iyaa fisik sih harus siap, kurang tidur pastinya, setiap hari ya waktu habis di lokasi, siap lemot kalo udh malem udah error, udah kayak sulit menghafal",

Menurut Mayang, demi jadwal tayang terkadang satu hari bisa menghabiskan 50 Scene adegan.

"Pernah sampe 50 scene, 1 tim bisa sekitar 35 scene", ucapnya.

Meski menguras tenaga, namun Mayang sudah tak kaget lagi. Menurutnya itu salah satu resiko yang harus dijalani di industri seni peran.

"Udah terbiasa FTV juga, terkadang cuma sampe, ya itu 30-40 scene jadi udah nggak kaget lagi sih",

Selain Mayang Yudittia, Sinetron Putri Mahkota juga dibintangi oleh Gunawan sebagai Hanif, Sylvia Fully sebagai Rania, Rama Michael sebagai Irghi, Reza Pahlevi sebagai Abrar, Ciqa Waode sebagai Rieski Rucita dan masih banyak lagi artis ternama lainnya yang terlibat.

Sudarmanto dan Handi Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments