youtube channel

Channels

Maudy Koesnaedi Naik KRL, Sambil Tiduran Di Lantai Gerbong

Maudy Koesnaedi Naik KRL, Sambil Tiduran Di Lantai Gerbong

Maudy Koesnaedi Naik KRL, Sambil Tiduran Di Lantai Gerbong (Foto: ANTV/Sudarmanto)

Maudy Koesnaedi pemeran Zaenab di sinetron Si Doel, naik kereta KRL dari Jakarta sampai Bogor, sontak saja penumpang umum yang satu kereta dengannya terheran-heran, begitu naik, ada artis ternama di dalam satu gerbong itu.

antvklik.com - Penumpang pun langsung berkerumun dan minta foto bersama lalu bersalaman, ada juga yang menanyakan kelanjutan cerita Si Doel.

Maudy Koesnaedi yang naik dari stasiun Gondangdia Jakarta Pusat, menceritakan bahwa ini pertama kalinya ia naik kereta commuter line, pengalaman ini membuat edukasi baru baginya

"Ini pengalaman saya pertama kali naik kereta ke Bogor, hari ini kita naik KRL dari Gondangdia mampir dulu ke Pasar Minggu foto dulu, terus nyampai ke Bogor, di Bogor nyapa beberapa penumpang KRL, di stasiun Bogor ya memang mungkin kenal dan tau keluarga Si Doel, oh iya makan laper banget, terus gitu kita balik lagi ke Sudirman dulu baru ke Tanah Abang gitu", ucap Maudy.

Perjalanan Maudy naik kereta KRL tidak sendiri, ia bersama dengan para pemain "Akhir Kisah Cinta Si Doel", seperti Cornelia Agatha pemeran Sarah, Suti Karno pemeran Atun dan pemain lainnya.

Sedangkan Rano Karno pemeran Si Doel, hanya mengantar di stasiun Gondangdia saja, tidak ikut serta ke Bogor, dan Mandra pun tidak hadir.

Rangkaian perjalanan ini bentuk dari ide promo film Akhir Kisah Cinta Si Doel, selain itu juga agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus menggambarkan karakter cerita film tersebut sebagai kejadian dalam keseharian di masyarakat.

"Ya yang pasti ini sebuah promo yang unik ya, ada nilai edukasi nya juga dan selain itu kebersamaan dan rekreasi", ucap Cornelia Agatha.

"Sebenernya kalo ngikutin perjalanan shooting yang udah cukup lama itu kan udah ngelewatin segala macem ya, segala macem cuaca, tempat, jadi kalo saya sih udah biasa ya, ga kaget ga apa lah gitu, dari Belanda tiba-tiba disini malah saya ya menambah pengalaman aja gitu", tambah Cornelia Agatha.

Diperjalanan pulang ke Jakarta, Maudy Koesnaedi sempat tiduran di dalam gerbong, bersama beberapa pemain Si Doel, sambil bernyanyi dengan Wizzy, penyanyi pengisi soundtrack film tersebut, yang berbetulan gerbong kereta arah pulang masih belum dipadati penumpang lainnya. Hal ini sebagai wujud rasa gembira mereka

"Seneng banget sih karena ga pernah kepikiran bahwa selalu ada cara untuk menyapa para penggemar penonton tuh dengan cara yang unik, hal-hal yang lain juga mungkin karena ada disini, bisa kesorot juga bahwa sekarang tuh suasana di kereta api juga lebih nyaman, rapih gitu, kaya tadi juga saya tuh ga sadar bahwa ga boleh bawa makan, ga boleh gelayutan, gantungan ini hal hal ini juga jadi baru, seperti kata Sarah tadi edukasi gitu menarik ya hal yang kaya gini dan selain kita akan tur di kereta ini kita kan juga ada pamitan", tutur Maudy Koesnaedi.

Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan film terakhir dari Rano Karno sebagai Doel. Di film ini menjadi cerita terakhir karakter Si Doel.Cerita cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah disebut akan terjawab dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Sudarmanto-Handi Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments