youtube channel

Channels

Masih Sibuk Syuting, Aktor Laga Donny Alamsyah Tunda Liburan Keluarga

Masih Sibuk Syuting, Aktor Laga Donny Alamsyah Tunda Liburan Keluarga

Aktor laga yang jadi salah satu pemeran Film Darah Daging Donny Alamsyah, Terpaksa tunda liburan karena masih sibuk syuting (Foto ANTV-Sudarmanto)

Tidak ada yang Istimewa dengan hari libur buat Donny Alamsyah. Hari Sabtu atau Minggu menurutnya tidak ada beda dengan hari Senin.

antvklik.com - Aktor laga Donny Alamsyah terpaksa harus menunda liburan akhir tahun bersama keluarga karena masih sibuk bekerja. Pria yang mengawali karirnya di film 9 Naga itu mengaku hanya libur syuting sehari pas di tahun baru nanti. Namun Donny sudah berjanji pada anak istrinya, liburannya diganti di bulan Januari.

“tadinya ya ada, tapi akhirnya harus dimundurin di bulan Januari di tahun depan karena ada pekerjaan juga. Tahun barunya mungkin 1 hari itu nggak kali ya, karena juga syuting kan libur 1 hari gitu, tapi nanti Insya Allah saya gantiin di bulan Januari lah... Liburan sama keluarga", Kata Donny.

Bagi Donny, yang menjadi salah satu pemeran di Film "Darah Daging" yang akan dirilis 5 Desember 2019, liburan akhir tahun bukanlah moment yang istimewa, sebab dunia film yang digelutinya saat ini masih menjadi prioritas. Aktifitas dalam tensi tinggi di hari-hari syuting membuat hari libur bagaikan hari biasa saja. Donny bahkan menganggap, hari Sabtu atau Minggu sama saja dengan hari Senin.

“Buat saya sih namanya hari sama ya, karena kita di dunia film kadang kan hari Sabtu sama hari Minggu sama rasanya gitu sama hari Senin, jadi ya udahlah anak-anak juga ngerti, istri juga ngerti dan istri juga bukan orang kantoran kan. Toh anak-anak dapat libur juga sampai bulan januari, ya udah saya manfaatin aja, saya kebetulan juga kemaren ngobrol-ngobrol kayaknya memang harus liburan di awal tahun deh, mungkin kalau misalkan emang di akhir tahun suasana ramai ya kan, kita mikirnya ke sana juga oh ternyata mungkin ada baiknya juga lah" tutur Donny.

Rencana untuk liburan di bulan Januari sudah dipastikan oleh Donny, namun tempat tujuannya belum ditentukan. Meski begitu pantai yang menjadi wacana Donny dan keluarga.

“Masih belum tahu ke mana cuman rembukan kemarin pengennya ke pantai lah lautnya. Kalau saya sih suka banget laut, saya suka banget Diving yang kaitan di air lah diving, snorkeling" tutup Donny Alamsyah.

Sudarmanto dan Handy Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments