youtube channel

Channels

Masa Sulit Corona, Sahrul Gunawan Tunda Lamaran dan Merugi Miliaran Rupiah

Masa Sulit Corona, Sahrul Gunawan Tunda Lamaran dan Merugi Miliaran Rupiah

Masa Sulit Corona, Sahrul Gunawan Tunda Lamaran dan Merugi Miliaran Rupiah - foto oleh KapanLagi.com

Saat ini adalah masa yang cukup berat bagi pesinetron Sahrul Gunawan. Diketahui Sahrul Gunawan tunda lamaran dan usaha travel pemain sinetron Pernikahan Dini itu harus merugi miliaran rupiah akibat wabah virus corona.

antvklik.com - Diketahui Sahrul tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan gadis asal Aceh yang berusia 19 tahun lebih muda bernama Una Maulina. Namun keduanya memilih untuk tidak berpacaran.

Sahrul pun mengungkapkan keseriusannya dengan melamar Una. Ia telah memberikan calon pasangannya itu sebuah cincin sebagai simbol ikatan diantara mereka. Sebenarnya Sahrul mengaku berniat meminang Una sebelum bulan Ramadhan.

Terpaksa, Sahrul Gunawan tunda lamaran karena penyebaran virus corona di Indonesia.

“Iya, betul niatnya pertengahan bulan Maret ini mau ke sana (Aceh). Tapi akhirnya diundur,” kata Sahrul.

Selain itu pandemi COVID-19 juga membawa dampak lain bagi aktor 43 tahun itu. Ia bercerita bahwa jemaah umrah travelnya terancam batal berangkat ke Tanah Suci. Sahrul pun diprediksi mengalami rugi hingga miliaran rupiah.

"Ya kalau seandainya sampai akhirnya harus engga bisa berangkay, bisa rugi sampai segitu. Mudah-mudahan diganti sama pihak terkait. Karena ini, jadwal keberangkatanya diundur sih," sambung Sahrul.

Sahrul Gunawan pun bersyukur dalam kondisi seperti ini, sang calon istri mau mengerti keadaan sulitnya.

"Udah diobrolin dengan dia masalah ini. Alhamdulillah, dia mengerti," ucap Sahrul.

Sementara itu Sahrul mengungkapkan bahwa pernikahannya nanti akan digelar di kampung halam Una, Aceh.

"Karena memang tempat nya di sana (Aceh). Jadi aku minta doanya aja karena engga dirayain disini, semuanya di sana," lanjutnya lagi.

Sahrul Gunawan sudah menduda sejak pertengahan tahun 2016 lalu. Kini Alu (panggilan akrab Sahrul) menjadi single parents bagi ketiga anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail.


icon featured

Popular

icon featured

Comments