youtube channel

Channels

Mark Weslife Umumkan Miliki Bayi Dengan Pasangan Sejenisnya

Mark Weslife Umumkan Miliki Bayi Dengan Pasangan Sejenisnya

personel Westlife, Mark Feehily menyita perhatian dan menjadi perbincangan publik tatkala dirinya mengumumkan memiliki bayi dengan pasangan sejenisnya Cailean O'Neill. (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Beberapa hari ini salah satu personel Westlife, Mark Feehily menyita perhatian dan menjadi perbincangan publik tatkala dirinya mengumumkan memiliki bayi dengan pasangan sejenisnya Cailean O'Neill.

Mark dan pasangan sejenisnya kini sedang bahagia dengan lahirnya bayi perempuan melalui proses surrogate mother atau dari ibu pengganti.

Momen kebahagiaan Mark dan Cailean diabadikan lewat foto yang diunggah di akun Instagram @markusmoments, Kamis (6/10/2019).

Mark denga senang menulis nama, jam tanggal kelahiran bayi yang akan menjadi miliknya.

"Baby Layla born safe & sound @ 7.27pm on October 1st 2019! We’re the happiest Dads in the world."

("Baby Layla telah lahir selamat dan sehat jam 7.27 PM pada 1 Oktober 2019.. Kami adalah ayah yang paling bahagia di dunia,”) tulisnya Mark bangga.

Dalam unggahan tampak Mark Feehily dan Cailean O'Neil kompak mengangkat jari telunjuknya, ditengahnya ada sebuah troly bayi berselimut putih yang keduanya membelakangi kamera.

Akibat unggahannya ini, sontak saja beragam komentar muncul menanggapi unggahan Mark dari penggemarnya dari belahan dunia manapun termasuk di Indonesia.

amanda.leighton.984786 : Congratulations guys you will be fantastic dad's xx

lovegiacomoferrara : She shares Keith Duffys birthday 😀 congratulations Daddies u will be amazing

habibisoetomo : Mark punya rahim atau si caieano itu yg punya rahim, ya ampun si ayah nya si mark atau si ibu nya si caieano, tapi kenapa ke22nya dipanggil dad, anak nya bingung nanti ibu nya yg mana 😁😁

emayuliantii : Tebak yg mana ibunya?

Bahkan ada netizen yang komentar mengarahkan bahwa Lucinta Luna akan menyusul kemudian.

tiara_razqa : Selamaaattt ya bang... bentar lg di negara +62 si LL nyusul mau punya anak kyk kmu.. haduhh kiamaaat makin dekat

Dari berbagai sumber, Mark Westlife diketahui sudah enam tahun hidup bersama dengan pasangan sejenis bernama Cailean O'Neill. Mark Feehily dan Cailean O'Neill sebelumnya pernah pula mengumumkan bahwa dirinya bertunangan dengan Cailean saat di Maladewa pada tahun 2018.

Pada 28 Mei 2019, tepatnya saat Mark Westlife merayakan ulang tahun ke 39, dia sudah mengisyaratkan bakal hadir seorang bayi dalam kehidupannya. Saat itu, Mark mengunggah foto calon bayinya yang terlihat dari pemeriksaan ultrasonografi.

"Terima kasih atas ucapan ulang tahunnya. Ulang tahunku kali ini begitu spesial karena kami sebentar lagi akan menjadi ayah," tulis Mark Westlife.

Dari pantauan antvklik, tepat tanggal 17 Agustus 2019, Mark tampak bergaya dengan stroller bayi di toko peralatan bayi. Mark diduga sedang mempersiapkan segala keperluan untuk kelahiran sang bayi Layla.

"Sedang test drive kendaraan baru," tulis Mark

View this post on Instagram

Just test driving the new wheels!

A post shared by Mark Feehily (@markusmoments) on


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments