youtube channel

Channels

Marissa Nasution Khawatir Putrinya Alaia Gejala Corona

Marissa Nasution Khawatir Putrinya Alaia Gejala Corona

Marissa Nasution sempat khawatir dan panik melihat putrinya Alaia Moana yang menunjukkan gejala terinfeksi virus corona (Alaia Maona/ Foto: Instagram @marissaln)

Marissa Nasution panik terhadap putrinya Allie yang menunjukan gejala mirip wabah virus corona.

antvklik.com - Aktris Marissa Nasution sempat khawatir dan panik melihat putrinya Alaia Moana yang menunjukkan gejala terinfeksi virus corona berkode covid-19.

Dalam pantauan melalui akun Instagramnya pribadinya, Marissa Nasution menuliskan sang putri Alaia Maona tiba-tiba saja demam ditambah batuk yang membuat dirinya khawatir covid-19.

"#DiRumahAja dua hari lalu Allie tiba-tiba demam dan batuk parah. Sebagai orang tua kita langsung khawatir apakah itu Symptom pertama dari Covid," tulis Marissa Nasution dikutip antvklik dari Instagram Rabu (25/3/2020).

(Alaia Maona/ Foto: Instagram@marissaln) (Alaia Maona/ Foto: [email protected])

Aktris kelahiran Jakarta, 8 Pebruari 1986 ini sontak saja membawa Alaia ke dokter. Namun, dalam keterangannya dokter menyatakan hanya sakit biasa dan bukan gejala virus corona.

"Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di check, ternyata “cuman sakit biasa”. Pagi ini Allie sudah kembali berlari, nyanyi dan seperti biasa," sambungnya.

Pemeran film ‘99 Cahaya di Langit Eropa’ sudah memperhitungkan dampak bila ada anggota keluarga yang terinfeksi corona baru tersebut.

"Tetep aja kita berfikir kalau emang kena virusnya dampaknya seperti apa. Biaya rumah sakit aja berapa. Berapa temen-temen kita ketemu dalam waktu 3/4 minggu kemaren," tutur Marissa Nasution.

(Marissa-Alaia-Benedict/ Foto: Instagram@marissaln) (Marissa-Alaia-Benedict/ Foto: [email protected])

Bahkan istri Benedikt Brueggemann tak ingin anak semata wayangnya terjangkit virus corona meski secara rata-rata virus tersebut menyerang orang yang lanjut usia atau memiliki riwayat penyakit tertentu.

"Emang, yang grup resiko orang-orang yang berumur dan sudah ada sakit lain tapi orang tua mana mau liat anak nya sakit sesek nafas?" imbuhnya lagi.

Terakhir, Marissa Nasution mengimbau agar semua orang patuh dengan seruan pemerintah mengenai social distancing dalam memutus mata rantai sebaran covid-19.

"Mendingan di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. Stop these nonsense mass gatherings," ujarnya.

View this post on Instagram

#DiRumahAja 🏠 2 hari lalu Allie tiba-tiba demam dan batuk parah. Sebagai orang tua kita langsung khawatir apakah itu Symptom pertama dari Covid. Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di check, ternyata “cuman sakit biasa”. Pagi ini Allie sudah kembali berlari, nyanyi dan seperti biasa. . . Tetep aja kita berfikir kalau emang kena virusnya dampaknya seperti apa. Biaya rumah sakit aja berapa. Berapa temen-temen kita ketemu dalam waktu 3/4 minggu kemaren. Emang, yang grup resiko orang-orang yang berumur dan sudah ada sakit lain tapi orang tua mana mau liat anak nya sakit sesek nafas? . . Mendingan di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama 💛✨ stop these nonsense mass gatherings.

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

Unggahan Marissa Nasution ini langsung menuai sorotan. Tak heran, Banyak netizen yang merasakan situasi yang sama mengenai dampak wabah corona ini.

“Samaa..anak saya pilek dan demam Sabtu kmrn,😱 langsung parno..pdhl Uda di rmh terus...akhirnya Senin bawa ke dokter..hasilnya gpp juga..,” tulis h181ko

“sama..anaku minggu lalu jg ky gini..dan sy kuatir bgt..krn sesak nafas cepat bunyi ngik2 lagi,sy bersikeras bawa ke rs..tp sekitar bilang berlebihan..bahkan suami sendiri ..sedih saya tuh,” timpal kepingan.hikmah

“Moga ' Allie Sehat sehat slalu ' ya Nak, , 💕,” tambah niniskembar


icon featured

Popular

icon featured

Comments