youtube channel

Channels

Body Goals Banget, Marion Jola Pamer Bodi Seksi yang Bikin Siti Badriah Iri

Body Goals Banget, Marion Jola Pamer Bodi Seksi yang Bikin Siti Badriah Iri

Body Goals Banget, Marion Jola Pamer Bodi Seksi yang Bikin Siti Badriah Iri

- Selain cantik dan berbakat, Marion Jola memang terkenal dengan penampilannya yang selalu seksi. Seperti yang belum lama ini dilakukan, Marion Jola pamer bodi seksi miliknya.

antvklik.com - Punya nama panggilan Lala, kesuksesan karier marion Jola seakan terus meroket. Pasca gugur dari ajang pencarian bakat menyanyi, Marion pun sukses menjadi solois. Sejumlah lagunya menjadi hits dan kerap diputar di berbagai radio Nasional.

Dara kelahiran Kupang itu pun pernah menyabet penghargaan AMI Awards 2018 sebagai "Pendatang Baru Terbaik". Kini para penggemarnya pun terus bertambah. Tak terkecuali dari kalangan laki-laki.

Itu lantaran Lala memiliki aura keseksian yang cukup tinggi. Tak jarang Marion Jola pameran bodi seksi yang ia punya melalui akun media sosial miliknya. Seperti yang belum lama ini ia unggah di akun Instagram miliknya @lalamarionmj

Dalam satu unggahannya, Lala terlihat memakai dress hitam ketat yang memamerkan lekuk tubuhnya dengan bagian lengan dan pundak yang dibiarkan terbuka. Ia terlihat memegang mainan beruang berwarna putih dengan bentuk yang lucu, serta mengenakan sneakers yang juga putih.

Marion Jola Pamer Bodi Seksi

Ada dua foto yang ia unggah kala itu. Namun sepertinya foto tersebut adalah foto lama, mengingat ada kode tanggal di foto tersebut yang menunjukkan "13 11 '98" Besar kemungkinan itu menunjukkan foto tersebut diambil pada 13 November 1998.

Banyak pujian dan likes dari foto tersebut, termasuk dari pedangdut Siti Badriah yang juga mengomentari wanita yang sempat diisukan dekat dengan vokalis Noah, Ariel ini.

Marion Jola Pamer Bodi Seksi

Menurut Sibad, panggilan akrab Siti Badriah, Marion Jola terlihat sangat seksi dan membuatnya iri.

"Seksiiiihhh abesssssss kamoh aku tersepona, ngeselinnnn @lalamarionmj," kata Siti Badriah.

"Mantaapppp," ujar netizen lainnya.

Sebelumnya, bentuk tubuh Marion Jola memang sempat menjadi cibiran para netizen, terutama saat proses penggarapan

single

pertamanya yang berjudul

Jangan

.

Dalam foto yang ia unggah, terlihat bagian perut Marion yang dianggap netizen terlalu buncit. Namun Lala justru mengaku cuek dengan segala komentar negatif yang menghampirinya saat itu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments