youtube channel

Channels

Setelah Menunggu Lama, Pesinetron Ganteng Ini Akhirnya Resmi Menjadi Ayah!

Setelah Menunggu Lama, Pesinetron Ganteng Ini Akhirnya Resmi Menjadi Ayah!

Mario Irwinsyah Resmi Menjadi Ayah Disambut Tangis Bahagia Netizen! ( Dok : @marioriwinsyah)

antvklik.com - - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pesinetron ganteng, Mario Irwinsyah. Genap dua tahun menikah, akhirnya Mario Irwinsyah Resmi Menjadi Ayah.

Kebahagiaan Mario Irwinsyah Resmi Menjadi Ayah

Kelahiran seorang anak memang sangat dinanti dan ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Hal ini juga berlaku pada rumah tangga Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita.

Setelah resmi membina rumah tangga Oktober 2015 silam, ini momen yang dinanti oleh kedua pasangan selebritis ini.

Apalagi memang, sekira 7 jam yang lalu, sang istri, Ratu Anandita melahirkan seorang buah hati berjenis kelamin perempuan.

Karena itu, kelahiran seorang buah hati kini melengkapi kehidupan pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. Mario Irwinsyah resmi menjadi Ayah.

Kelahiran buah hati Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita ini langsung di unggah di instagram Mario Irwinsyah @marioirwinsyah.

Kebahagiaan Mario Irwinsyah Resmi Menjadi Ayah ini semakin lengkap dengan hadirnya bayi mungil berjenis kelamin perempuan telah melengkapi kehidupan keluarga kecilnya itu.

"I'M OFFICIALLY A DAAAAAAD!!!MasyaAllah, Alhamdullillah, Subhanallah, Astagfirullah, semua rasa nya campur aduque!!!," tulis Mario Irwinsyah dalam akun instagram pribadinya @marioirwinsyah.

"Here she is... Love of my life, my successor, my next in line, my inheritor, my beneficiary, my legatee, my descendant, She's my heir," tambah pesinetron ganteng ini.

View this post on Instagram

Here she is... Love of my life, my successor, my next in line, my inheritor, my beneficiary, my legatee, my descendant.. She's my heir. . "Yaa Allah, Engkaulah satu-satunya alasan aku bisa sampai sejauh ini. . Jika kita menjadikan Allah sebagai motivasi utama dalam hidup kita, maka bisa dipastikan hidup kita akan lebih bermakna, baik untuk dunia dan akhirat. Sebab, arti hidup sebenarnya adalah memang ibadah. Setiap gerak dan nafas dalam rangka ibadah. . Ingatlah, “Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” (QS. Ath-Thalaq: 4). . Karena itu, tanamkan di dalam hati pada setiap kelelahan, jadikan lelah kita Lillah. . #Allah #TheOnlyReason #Life #Deeds #SelfReminder #QuoteOfTheDay . 📷: @putiandam

A post shared by Mario Irwinsyah (@marioirwinsyah) on

Bahkan, saking bahagianya, Mario Irwinsyah sangat berharap bisa menjadi seorang ayah yang baik dan bisa membimbing keluarga kecilnya itu ke tujuan yang lebih baik pula.

Mario Irwinsyah mengaku lemas ketika mendengar jerit tangis bayi mungilnya itu, gak lupa, dia juga menyampaikan rasa sayangnya untuk sang istri, Ratu Anandita.

"Yang jelas, rasanya... LEMES DENGKULL ???, Yaa Allah.. tolong bimbing hamba agar bisa jadi bapak dan imam yang baik. I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUU @ratu_anandita #mariodita," ungkap Mario lagi.

Mario Irwinsyah Resmi Menjadi Ayah Ini Juga Langsung Membuat Para Netizen Bahagia

Kabar kelahiran buah hati pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita ini disambut tangis bahagia oleh seluruh penghuni dunia maya atau biasa disebut dengan netizen.

Sebagian netizen menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran buah hati Mario Irwinsyah dan Dita. Bahkan, beberapa dari mereka mengatakan kalau bertambah satu Papah Muda Yang Ganteng selain Rio Dewanto dan Raffi Ahmad.

"Wah bertambah satu papa muda yang gantengnya," kata netter.

"Congrats bang iooo @marioirwinsyah , sehat2 selalu istri dan anak aamiin," tambah netter yang lain.

"Congratz Mario!!..welcome to the club ?? semoga ibu dan bayi sehat terus ya," ungkap netter yang lainnya.

"Congratulations ka, makin bahagia keluarga nya dan sll di beri kesehatan serta keberkahan ya.. amiin," tandas netter yang membanjiri kolom komentar instagram @marioirwinsyah.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Mario Irwinsyah dan istri tentang kelahiran bayi perempuan yang sangat menggemaskan itu.

By the way ANTVLovers, mau tahu update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Swaragini, Thapki dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments