youtube channel

Channels

Marcell Darwin Ungkap Nabila Faisal Terkejut Dirinya Putuskan Mualaf

Marcell Darwin Ungkap Nabila Faisal Terkejut Dirinya Putuskan Mualaf

Marcell Darwin menambahkan tak ada siapapun yang mempengaruhi dirinya untuk memeluk agama Islam termasuk Nabila Faisal (Marcell Darwin-Nabila Faisal/ Foto: [email protected])

Bagi Marcell keputusan memeluk agama Islam muncul begitu saja mengalir bagai air.

antvklik.com - Aktor Marcell Darwin mengungkapkan sang istri terkejut tatkala dirinya memutuskan akan menjadi seorang mualaf jauh sebelum menikahi Nabila Faisal.

Marcell Darwin menambahkan tak ada siapapun yang mempengaruhi dirinya untuk memeluk agama Islam termasuk Nabila Faisal sekalipun.

Hal ini dungkapkan Marcel Darwin dalam Vlog-nya berjudul Marcell Mualaf yang telah diunggahnya di kanal YouTube miliknya Darwin Talk#8.

"Tiba-tiba aja kayak gue ngomong sama dia ‘Sayang aku mau jadi imam buat kamu dan jadi kepala keluarga kita’. Dia kaget ‘Eh kenapa kamu mau (mualaf)?’. Makanya di sini gue bilang Nabila aja kaget pas gue mau jadi seorang mualaf," ungkap Marcell Darwin seperti dikutip antvklik pada Jumat, (26/6/2020).

Bagi Marcell keputusan memeluk agama Islam muncul begitu saja mengalir di dalam dirinya. Tak terpikirkan sebelumnya mengalir bagai air.

"Kalau ditanya sampai sekarang alasannya jadi mualaf, gua juga nggak tau kenapa, kenapa gua mau menjadi seorang mualaf. Gua nggak tau apakah ini yang dibilang panggilan atau apa, tapi gua nggak ngerasa terpanggil atau gua nggak merasa apa," sambungnya.

Artis kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 ini merasakan sudah jalan hidupnya menjadi mualaf dan tak bisa menghindari takdir itu.

"Sampai gua sempat berpikir, emang ini udah jalannya kali ya gua menjadi seorang mualaf gitu loh, jadi gua nggak bisa mengelak menghindar atau apa, alasannya gua nggak tau sampai detik ini," katanya.

Seperti diketahui, Marcell Darwin telah menjadi mualaf, memeluk agama Islam pada November 2019. Kemudian menikahi Nabila Faisal pada 12 Januari 2020 di salah satu hotel kawasan Antasari, Jakarta.

Namun, pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti, kerabat dan sahabat dekat.

Dari pernikahannya Nabila Faisal kini tengah mengandung jabang bayi berusia 36 minggu sehingga menurut hitungan doketr dalam dua pekan mendatang melahirkan anak pertamanya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments