youtube channel

Channels

MENGEJUTKAN! Karena Ini, Mantan Kekasih Selebgram Awkarin Meninggal Dunia

MENGEJUTKAN! Karena Ini, Mantan Kekasih Selebgram Awkarin Meninggal Dunia

MENGEJUTKAN! Karena Ini, Mantan Kekasih Selebgram Awkarin Meninggal Dunia

antvklik.com - - Kabar menghebohkan datang dari selebgram Karin Novilda atau yang biasa akrab disapa Awkarin. Pasalnya, mantan kekasihnya meninggal dunia malam tadi.

Kabar meninggal dunia mantan kekasih Karin, Oka Mahendra Putra dalam akun instagram sebuah akun gosip Lambe_Turah beberapa menit yang lalu.

Kabar Oka Mahendra Putra Meninggal Dunia ( Dok : @lambe_turah) Kabar Oka Mahendra Putra Meninggal Dunia ( Dok : @lambe_turah)

"Innalillahi Wa'Innailaihi Rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah Oka Mahendra Putra, CEO Takis Managemen, semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH," tulisnya.

Dalam postingan yang di unggah @lambe_turah tersebut, kerabat dekat dari Oka Mahendra Putra membenarkan kabar meninggalnya mantan kekasih Awkarin itu.

"Bro, what happened with oka,beneran," tulis sumber dalam akun @Lambe_Turah.

Kemudian, sumber yang merupakan sahabat mantan kekasih selebgram cantik ini pun menjawab dan membenarkan kabar meninggalnya Oka.

"Bunuh diri man, beneran, tadi nyokap sms," tambah sumber tersebut.

Bukan hanya itu saja, sumber tersebut mengatakan, kalau mantan kekasih Awkarin tersebut meninggal dunia sesaat setelah meminum sianida.

"Yes, bunuh diri kayaknya dia minum sianida, padahal baru semalam gue telfonan sama dia," tandas sumber tersebut.

Namun sayangnya, hingga berita ini di turunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya mantan kekasih Awkarin tersebut.

Bahkan, sampai detik ini, selebgram yang memiliki nama asli Karin Novilda ini juga masih belum bisa di hubungi dan menceritakan mengapa mantan kekasihnya meninggal dunia.

Sekadar diketahui, mantan kekasih pelantun candu ini meninggal dunia dalam usia 22 tahun, Awkarin dan Oka Mahendra Putra sendiri sempat menjalin hubungan kekasih hampir setahun lamanya.

Bahkan, penyanyi cantik ini dan mantan kekasihnya itu kerap kali terlihat mengumbar kemesraan di video-video log atau vlog Awkarin.

Bukan hanya itu saja, selebgram dan mantan kekasihnya tersebut kerap kali terlihat mesra dan tidak jarang untuk menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali.

Awkarin sendiri sebelumnya juga sempat menjadi salah satu artis dalam naungan manajemen Oka Mahendra Putra, Takis Manajemen.

Namun sayangnya, hubungan Karin Novilda dan mantan kekasihnya tersebut tak berjalan lama, hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments