youtube channel

Channels

Maafkan Andre dan Rina, Prilly Latuconsina Minta Orang Bermarga Latu Memaafkan

Maafkan Andre dan Rina, Prilly Latuconsina Minta Orang Bermarga Latu Memaafkan

Maafkan Andre dan Rina, Prilly Latuconsina Minta Orang Bermarga Latu Memaafkan (Foto : Instagram/@prillylatuconsina)

Aktris Prilly Latuconsina akhirnya buka suara terkait lawakan Ande Taulany dan Rina Nose yang dianggap telah menghina marga Latuconsina.

antvklik.com - Dengan besar hati Prilly Latuconsina memaafkan tindak laku Andre dan Rina Nose yang membuat lelucon mengenai dirinya.

Lewat unggahan di Instagram Story pribadinya, Selasa (19/05), Prilly menulis bahwa ia berserta keluarga besar sudah menerima permintaan maaf dari Andre dan Rina.

Prilly mengerti bahwa materi lawakan yang dibawakan Andre pada sebuah program sahur stasiun televisi itu adalah ketidak sengajaan.

Dalam acara tersebut, Andre memplesetkan nama Prilly Latuconsina menjadi Prilly Latukondangan. Sementara Rina Nose mengubah nama Prilly menjadi Prilly Latukontraksi.

Prilly memaafkan ketidak sengajaan Andre Tauny dan Rina Nose lewat unggahan di Insta Story

"Keluarga besar Latuconsinaku dari Kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Ka Rina Nose," tulis Prilly.

"Kami mengerti bahwa Pak Andre dan ka Rina tidak ada niat sedikitpun untuk menghina apalagi menyinggung. Semua itu adalah ketidak sengajaan dan ketidak tahuan mereka atas Marga Latu," lanjutnya dalam Insta Story.

Prilly menyebut bahwa seseorang yang melaporkan Andre dan Rina adalah orang yang berasal dari kampung berbeda dan tak ada sangkut pautnya dengan pemain film 'Danur' itu.

"yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau," ucap Prilly.

Sebelumnya diketahui bahwa Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi terkait dengan dugaan pencemaran nama baik marga Latuconsina.

Laporan tersebut berasal dari seseorang bernama Ruswan Latuconsina.

Maka dari itu, lebih lanjut dalam postingannya, Prilly mengajak semua orang yang memiliki marga Latu untuk ikut memaafkan, terlebih di bulan Ramadhan ini.

"Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan dibulan yang suci ini," ujar Prilly.

"Allah SWT saja maha pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bisa saling memaafkan sesama," tutup aktris cantik itu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments