youtube channel

Channels

Lepas Spiral Ashanty Rencana Tambah Dua Anak Lagi

Lepas Spiral Ashanty Rencana Tambah Dua Anak Lagi

Pernah mengalami beberapa kali keguguran, penyanyi Ashanty tampaknya tak trauma tetap ingin manambah anak. (Anang Hermansyah-Ashanty/ Foto: [email protected]_ash)

Anang mengatakan lewat ekslusif Vlog Daniel Mananta mengakui benar ingin menambah anak kembar

antvklik.com - Penyanyi Ashanty yang juga istri musisi Anang Hermansyah akan melepaskan alat kontrasepsi berjenis spiral setelah melewati pertimbangan yang matang berencana ingin memiliki dua anak lagi.

Meski pernah mengalami beberapa kali keguguran, penyanyi Ashanty tampaknya tak trauma tetap ingin manambah anak.

Tak tanggung-tanggung Ashanty berharap bayi kembar menjadi idaman untuk melengkapi masa depan keluarganya yang dibina bersama Anang Hermansyah.

Hal ini terungkap dalam perbincangan bersama Daniel Mananta dalam Vlog-nya berjudul ‘Susah Tidur Diduga Autoimun Ashanty kambuh?- Daniel tetangga Kamu’ yang sudah dipublikasikan belum lama ini.

(Tangkap layar Daniel Mananta YouTube) (Tangkap layar Daniel Mananta YouTube)

“ Habis Arsya keluar ingin punya anak lagi?,” tanya Daniel Mananta.

“Habis Arsya keluar langsung pake spiral kan udah dua tahun. Kemarin mikir-mikir pengin punya anak, lihat mereka (Arsy dan Arsya) lucu-lucu banget. Aurel udah gede," ungkap Ashanty seperti dikutip antvklik.

Anang menanggapi pernyataan Ashanty bahwa sebetulnya semua karena paksaan dirinya kepada Ashanty mempunyai anak bayi kembali.

"Kamu enggak mau sebetulnya, aku maksa, kan banyak anak banyak rezeki, dia yang enggak mau," sela Anang.

“Ahaa.. maksa ya sebetulnya,” timpal Daniel Mananta tertawa.

"Enak aja kalo ngomongnya," kata Ashanty menanggapi santai dan tersenyum.

(Tangkap layar Daniel Mananta YouTube) (Tangkap layar Daniel Mananta YouTube)

Sontak saja, Daniel Mananta mengaitkan cerita keinginan yang sama kepada Ahanty dan Anang yang membuat suasana pecah terbahak-bahak.

“Bini gua pernah gua bilang yuk kita punya anak ketiga deh, ya kali ini luh ajah yang hamil,” kisah Daniel membuat Ashanty dan Anang tak kuasa menahan tawa.

Kemudian, Anang mengatakan lewat ekslusif Vlog Daniel Mananta mengakui benar ingin menambah anak kembar jika bisa.

"Mudah-mudahan, ya, Bun, kita mau punya dua anak lagi, kembar kalo kalo bisa," terang Anang dibenarkan Ashanty.

"Insya Allah mau lepas spiral. Kalo udah bisa pergi (ke dokter)," tutup Ashanty.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments