youtube channel

Channels

Lady Gaga Lebih Memilih Fokus Berdonasi Dan Menunda Rilis Album Baru

Lady Gaga Lebih Memilih Fokus Berdonasi Dan Menunda Rilis Album Baru

Lady Gaga Lebih Memilih Fokus Berdonasi Dan Menunda Rilis Album Baru - foto ISTIMEWA

Penyanyi Lady Gaga sudah berencana akan merilis album keenamnya, 'Chromatica' pada 10 April mendatang. Namun ia putuskan untuk menunda perilisan album barunya tersebut.

antvklik.com - Keputusan ini diambil Lady Gaga lantaran pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda dunia.

Para penggemarnya tampaknya harus menunggu lebih lama untuk bisa mendengar karya musik terbaru sang idola. Karena Mother Monsters harus menunda perilisan album 'Chromatica' hingga waktu yang belum ditentukan.

"Aku ingin memberi tahu, setelah melalui banyak pertimbangan, aku telah membuat keputusan yang sangat sulit untuk menunda perilisan Chromatica,” kata Lady Gaga.

"Tapi rasanya kurang tepat bagi saya untuk merilis album dengan semua yang terjadi selama pandemi global," lanjutnya dalam sebuah pernyataan panjang yang diunggah di media sosial.

Namun, pelantun Shallow tersebut menjanjikan bahwa album itu akan tetap dirilis tahun ini.

Kendati memikirkan peluncuran album terbarunya, Lady Gaga lebih memikirkan bantuan untuk pekerja medis yang tengah berjuang melawan pandemi corona.

"Ketimbang mengurusi album, saya lebih baik berfokus untuk mencari solusi atas situasi yang sedang terjadi. Bagi saya, lebih penting berfokus pada penyediaan peralatan medis bagi petugas kesehatan," kata Lady Gaga.

Sebelumnya, Gaga telah mendonasikan 20 persen dari penghasilannya satu pekan ke bank makanan di Los Angeles dan New York.

Penyanyi yang dikenal dengan gaya uniknya ini memberikan bantuna makanan untuk semua yang terinfeksi virus corona melalui donasinya tersebut.

"Memastikan anak-anak yang bergantung pada sekolah umum untuk makan bisa mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan, dan membantu mereka yang terkena dampak finansial dari pandemi ini," lanjutnya.

Album Chromatica seharusnya menjadi rilisan teranyar usai album Joanne pada 2016. Februari silam Gaga telah merilis lagu Stupid Love.

Meski demikian, para little monsters, sebutan untuk penggemar Lady Gaga, bersedia menunggu karya barunya tersbeut.

Oleh karena itu, Gaga meminta maaf kepada fansnya.

"Kepada penggemarku, aku mencintai kalian. Aku tahu kalian pasti sangat kecewa. Mungkin marah dan sedih. Tetapi aku tahu sebagai fanbase, sebagai keluarga, kita semua pasti kuat, kita saling mendintai dan kita dapat memaklumi. Jadi saya meminta pada kalian untuk mempraktikan kebaikan itu di masa-masa sulit ini," tutupnya.


icon featured

Popular

icon featured

Comments