youtube channel

Channels

Si Cantik Kylie Jenner Lagi-lagi Dituduh Menjiplak?

Si Cantik Kylie Jenner Lagi-lagi Dituduh Menjiplak?

Si Cantik Kylie Jenner Lagi-lagi Dituduh Menjiplak?

antvklik.com - - Kylie Jenner memang tidak pernah habis untuk diberitakan kali ini adik dari Kendall Jenner ini telah merilis sportswear terbarunya. Beberapa waktu lalu, (8/6/2017) Kylie mendapatkan berita tidak sedap mengenai peluncuran sportswear terbarunya ini karena Kylie Jenner dikabarkan telah menjiplak desain pakaian olahraga milik lini fashion Plugged NYC seperti yang dilansir dari .

Plugged NYC pun merasa geram karena desainnya telah diambil tanpa izin oleh Kylie Jenner. Hal ini juga dikatakan bukan tanpa sengaja Kylie Jenner menjiplak desain milik Plugged NYC.

Tizita Balemay selaku CEO dari Plugged NYC angkat bicara masalah ini dan menceritakan kronologinya.

“Kejadian ini bukan tanpa sengaja namun pada tanggal 2 Mei 2017 kami menerima email dari tim Kylie Jenner yang meminta untuk dikirimkan beberapa pakaian dari Plugged NYC untuk sesi pemotretan bersama Sasha Samsonova,” jelasnya.

Setelah sesi pemotretan, pada tanggal 19 Mei 2017 tim Kylie Jenner pun menghubungi Tizita lagi.

“Kami dihubungi tim Kylie lagi yang berisi ‘Kylie menyukai atasan ini. Ini adalah favoritnya. Aku ingin menanyakan apakah mungkin untuk membuatkan atasan custom untuknya dengan warna yang berbeda?’ lalu kami pun membuatkan Kylie atasan yang Kylie inginkan,” tambahnya.

Dalam dunia Fashion memang sulit untuk membuktikan satu desainer menjiplak desainer lain karena setiap desainer bisa saja terinspirasi dari desainer lain. Selain itu untuk menghindari jiplakan, seorang desainer memang harus memiliki trademark tersendiri seperti modelnya yang beda, atau ada ciri khas tersendiri dari desainnya. Dalam kasus Kylie Jdenner ini memang sulit untuk membuktikan kasus penjiplakan yang ia lakukan karena yang Kylie buat adalah pakaian olahraga dan membuatnya sedikit sulit untuk dibuktikan.

Sebelumnya kakak dari Kylie Jenner, Khloe Jenner juga sempat tersangkut kasus yang sama yaitu penjiplakan desain lini fashion Good America milik Khloe dengan salah satu koleksi dari desainer Destiney Bleu. Modus yang di gunakan Khloe pun sama yaitu meminta sang desainer untuk mengirimkan sample pakaiannya untuk digunakan oleh Khloe.

Hmm...Bagaimana menurut kamu soal penjiplakan yang dilakukan Kylie?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments