youtube channel

Channels

Sambil Diisolasi Krisdayanti Ultah Cuma Dengan Raul, Ibu dan Yuni Shara Tak Berani Datang

Sambil Diisolasi Krisdayanti Ultah Cuma Dengan Raul, Ibu dan Yuni Shara Tak Berani Datang

Diisolasi Krisdayanti Rayakan Ultah Cuma Dengan Raul, Ibu dan Yuni Shara Tak Berani Datang (foto instagram @krisdayantilemos)

Tepat pada 24 Maret 2020 ini, Krisdayanti merayakan hari jadinya yang ke 45 hanya bersama Raul Lemos suaminya serta kedua anaknya saja Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos dirumah dan perayaanya pun hanya memotong tumpeng dan berdoa.

antvklik.com - Tak ada sanak saudara, kerabat maupun teman sejawat yang datang, hal ini karena Krisdayanti dan keluarga belum lama pulang liburan dari Eropa sehingga ia wajib jalani isolasi selama 14 hari kedepan sebab peraturan pemerintah demi mencegah merambahnya virus pandemic corona.

Rasa bahagia Krisdayanti di unggah ke akun pribadi milik @Krisdayantilemos, isi dari video yang di posting, Raul Lemos sedang memimpin doa.

Krisdayanti Rayakan Ultah, Ibu dan Yuni Shara Tak Berani Datang (foto instagram @krisdayantilemos) Krisdayanti Rayakan Ultah, Ibu dan Yuni Shara Tak Berani Datang (foto instagram @krisdayantilemos)

“Kita harus ikuti aturan pemerintah Indonesia yang mana kita harus karantina independent dirumah selama 14 hari sampai tanggal 5 april”, ucap Raul Lemos.

“Oleh Karena itu ulang tahun mami ini kita hanya berempat, kita berlapan yang ke eropa itu yang bersama mami, yang penting happy ya ok”, kata Raul.

Mendengar ucapan itu, Krisdayanti yang duduk disebelah Raul lemos menambahkan ucapan rasa syukur.

“Iya alhamdulilah kita semua bersyukur nikmat allah yang tiada henti”, sahut Krisdayanti.

“Mama gak bisa datang, bunda Yuni gak bisa datang, tante Ai gak boleh datang, semua keluarga gak boleh datang, kita di isolasi sendiri dirumah jadi yang penting kita heppy, mereka doakan kita, kita juga doakan agar mereka dalam keadaan sehat, amin”, tutur Raul.

“Hari ini mami ulang tahun, semoga mami dikasih umur panjang sehat sukses selalu, menjadi ibu yang baik buat Amora dan Kellen dan semuanya kakak Ziel kakak Aurel, menjadi anggota dewan yang sukses yang sayang kepada masyarakat semua”, ucap Raul.

Sedangkan di kolom komentar, banyak teman sejawat maupun saudara mengucapkan selamat ulang tahun.

"Happy Bday, Barakallahu Fi Umrik", tulis Melly Goeslaw.

"Happy bday mimi", tulis Ivan Gunawan.

Sedangkan Yuni Shara tak memberi komentar, hanya saja menulis emoticon hati.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments