youtube channel

Channels

OMG! Karena Ini, Kratika Sengar 'Punar Vivah' Mengaku Emosi Berat

OMG! Karena Ini, Kratika Sengar 'Punar Vivah' Mengaku Emosi Berat

OMG! Karena Ini, Kratika Sengar Punar Vivah Mengaku Emosi Berat ( Dok : India Forums )

antvklik.com - - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Kratika Sengar. Pasalnya, Kratika Sengar Punar Vivah ini mengaku emosi berat.

Seperti dilansir dari India Forums, sumber terdekat Kratika Sengar Punar Vivah mengaku kalau dirinya memang tengah emosi berat.

"Ya, dia memang tampak emosi kemarin," kata sumber.

Komentar Haters

Dan ternyata nih ANTVLovers, penyebab Kratika Sengar Punar Vivah emosi berat ini karena komentar-komentar haters yang membuat dirinya jengah.

Apalagi, kalau sudah berkaitan dengan perdebatannya dengan seorang aktris wanita yang tak mau disebut namanya itu guys.

"Dia jengah sama komentar haters, bahkan dia sudah menolak salah satu aktris wanita yang pernah membuat masalah dengannya," tambah sumber itu.

"Karena aktris wanita itu sangat menyebalkan," timpalnya.

Bukan hanya komentar haters yang terlalu menyudutkan dirinya, namun sumber mengatakan, kalau Kratika Sengar memang benci dengan tipe perempuan yang seperti itu.

Kratika Sengar Tampak Cantik Memakai Kacamata ( Dok : @itsmekratika) Kratika Sengar Tampak Cantik Memakai Kacamata ( Dok : @itsmekratika)

"Ya, banyak haters yang menyudutkan saya kenapa saya begitu membenci dia, dan saya enggak senang akan hal itu," tambahnya.

"Padahal, seandainya dia attitude nya baik, saya pasti tidak membenci dia," tandas Kratika Sengar Punar Vivah.

Sekadar diketahui, Kratika Sengar terkenal di Indonesia semenjak dia memerankan sosok Aarti Yash dalam serial Punar Vivah.

Dalam serial tersebut, Kratika Sengar Punar Vivah beradu akting dengan aktor tampan Gurmeet Choudhary. Dia mengaku tak kesulitan dalam membangun chemistry.

Berkat aktingnya yang luar biasa saat dia memerankan Aarti, Kratika Sengar Punar Vivah mendapatkan kesempatan untuk meraih beberapa penghargaan.

Penghargaan yang pernah diraih seperti pada tahun 2010 silam, Kratika Sengar Punar Vivah sukses meraih penghargaan sebagai Favorite Beti dalam ajang Zee Rishtey Awards.

Kratika Tampak Elegan Memakai Aksesoris India ( Dok : @itsmekratika) Kratika Tampak Elegan Memakai Aksesoris India ( Dok : @itsmekratika)

Namun bedanya, kali ini Kratika Sengar Punar Vivah meraih penghargaan sebagai Popular Face dan Popular Jodi. Dan ternyata tak sampai situ saja, namun dia juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Actress Popular dalam ajang Indian Television Academy Awards pada tahun yang sama.

By The Way, mau tau update gosip terbaru tentang artis idola kamu, makanya pantengin terus website ANTV ya, dan pantengin juga sinopsis Anandhi, Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments