youtube channel

Channels

Konser Virtual One Love Asia UNICEF hadirkan Siwon Super Junior Sampai Inul

Konser Virtual One Love Asia UNICEF hadirkan Siwon Super Junior Sampai Inul

Konser Virtual One Love Asia UNICEF hadirkan Siwon Super Junior Sampai Inul (Foto : Youtube One Love Asia)

Konser virtual One Love Asia yang digelar oleh Badan Dana Anak-Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa atau UNICEF bakal diramaikan oleh artis idola dari kawasan Asia.

antvklik.com - UNICEF menggelar konser One Love Asia sebagai bentuk dukungan serta menyebarkan kebahagiaan untuk masyarakat, khususnya Asia, yang kini terdampak pandemi Covid-19.

Direktur Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik, Karin Hulsof, mengatakan sangat senang bisa menggelar konser yang bisa menggerakan hati orang lain.

"UNICEF sangat senang menjadi bagian dari konser One Love Asia ini."

"Bersama-sama kita ciptakan kesadaran lebih besar tentang anak-anak serta keluarga mereka sehingga mereka bisa pulih dan memiliki masa depan yang lebih kuat," ungkap Karin.

ONE LOVE ASIA juga menjadi salah satu gerakan #Reimagine gagasan UNICEF yang fokus menyiapkan kondisi lebih baik bagi anak-anak setelah pandemi Covid-19.

Konser virtual One Love Asia Hadirkan Idola Asia Juga Artis Indonesia

Bekerja sama dengan WebTVAsia dan Youtube, konser ini akan menghadirkan banyak bintang Asia, diantaranya Siwon Super Junior, Eunji Apink, CIX, AKB48, Christian Bautista, Sam Tsui, Dj Pinko, G.E.E, Jeryl Lee dan lainnya.

Sementara itu artis-artis tanah air juga bakal turut meramaikan konser virtual tersebut. Diantaranya Inul Daratista, Boy William, Baim Wong, Andi Rianto, dan Raditya Dika.

Melansir laman resmi UNICEF, konser virtual One Love Asia akan berlangsung selama empat jam secara langsung. Selama acara, penonton juga bisa memberikan donasi, bakan hingga 30 hari setelah konser berlangsung.

Seluruh donasi tersebut akan diserahkan ke UNICEF Asia untuk membiayai anak-anak kurang mampu yang menjadi korban dari krisis berkepanjangan pandemi Covid-19 ini.

Konser One Love Asia digelar pada 27 Mei pukul 18.00 WIB dan bisa disaksikan melalui saluran resmi Youtube One Love Asia.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments