youtube channel

Channels

Konser Tribute Chester Bennington, Blink-182 Ikut Berpartisipasi

Konser Tribute Chester Bennington, Blink-182 Ikut Berpartisipasi

Konser Tribute Chester Bennington, Blink-182 Ikut Berpartisipasi

antvklik.com - - Bulan Juli 2017 lalu menjadi hari berduka untuk seluruh penggemar grup band Linkin Park. Pasalnya sang vokalis Chester Bennington ditemukan meninggal bunuh diri di kediamannya. Setelah kematiannya, Linkin Park akan menggelar konser Tribute Chester Bennington pada 27 oktober 2017 mendatang.

Konser Tribute Chester Bennington nanti dilakukan untuk memberikan kehormatan terakhir kepada sang vokalis. Namun yang spesial dari konsernya adalah Band dari Travis Barker, Blink-182 akan bergabung pada konser Linkin Park yang bertemakan Linkin Park & Friends Celebrate Life In Honor Of Chester Bennington.

Sebelumnya Blink-182 membatalkan dua konser kolaborasi dengan Linkin Park yang pernah direncakan sebelumnya, namun kali ini Blink-182 dan Linkin Park akan berada di konser yang sama sebagai penghormatan terakhir untuk Chester Bennington.

Saat Konser Tribute Chester Bennington, Blink-182 telah memastikan keterlibatan mereka dalam konser tersebut melalui tweet Twitter. Konser nanti bisa dipastikan akan menjadi konser yang sangat kerenpasalnya Blink-182 dan LP akan berkolaborasi.

Lokasi konser yang bertemakan Linkin Park & Friends Celebrate Life In Honor Of Chester Bennington, akan di gelar di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat.

Band yang Ikut Berpartisipasi Dalam Konser Tribute Chester Bennington

Bukan hanya Blink 182 yang terlibat, dalam Konser Tribute Chester Bennington beberapa band atau musisi yang akan ikut berpatisipasi dalam konser itu, seperti vokalis Korn Jonathan Davis, personil Avenged Sevenfold M. Shadows dan Synyster Gates, beberapa personil System Of A Down, vokalis Yellowcard William Ryan Key, Machine Gun Kelly, dan Kiiara yang menjadi duet Linkin Park di lagu “Heavy”.

Tentunya kehadiran teman-teman dari penyanyi grup band legendaris tersebut sebagai bentuk rasa peduli dan kehilangannya terhadap Chester Bennington yang diungkapkan melalui Konser Tribute Chester Bennington.

Sekedar informasi nih ANTVLovers, kalau Anggota Linkin Park para sahabat vokalis gahar ini telah memberikan sejumlah penghormatin terakhir untuk sang vokalis. Mereka memberikan penghormatan terakhir melalui lagu “In The End” dan Crawling”.

Bukan hanya dua lagu perpisahan tersebut, mereka juga merilis sebuah situs untuk Chester Bennington yang berisi pencegahan bunuh diri agar tidak ada atau mengurangi kejadian seperti yang di alami oleh Chester Bennington.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments