youtube channel

Channels

Konser Perdana 'Dewa 19' Bertajuk 'Bintang Lima Tour 2020' Banjir Penonton

Konser Perdana 'Dewa 19' Bertajuk 'Bintang Lima Tour 2020' Banjir Penonton

(Konser Perdana Dewa 19 Bandung/ Foto: [email protected])

Grup band 'Dewa 19' berhasil melepaskan kerinduan para Baladewa yang tampil memukau dalam konser perdananya di kota Bandung, Jawa Barat.

antvklik.com - Konser perdana grup band Dewa 19 yang bertajuk ‘Bintang Lima Tour 2020 Featuring Once Mekel I Dul Jaelani’ tumpah ruah dibanjiri ribuan penonton yang digelar di Trans Convention Centre, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (15/2/2020) malam.

Ribuan Baladewa sebutan fans Dewa 19 tampaknya sudah tak sabar menunggu telah memadati arena konser sejak pukul 18.00 WIB untuk menantikan penampilan band legendaris pujaan mereka.

Setelah Once Mekel menaiki panggung sekitar pukul 20.45 WIB, ribuan Baladewa bersorak dan menggebrak langsung lewat dua lagu Arjuna dan Angin bagian dari album ‘Cintailah Cinta’

Kemudian Once menyapa penonton dengan sapaan khas Sunda yang ditimpali gemuruh penonton yang datang.

“Bandung apa kabar, kumaha damang? Senang banget bisa ketemu kalian yang asik dan keren-keren iini. Selamat datang di konser 20 tahun Bintang Lima. Selanjutnya kita nyanyikan untuk wanita-wanita cantik judulnya Dewi,” kata Once dikutip antvklik dari kantor berita antara.

Once kembali menguras emosi Baladewa dengan dengan lagu Dewi dan Kosong. Usai menyanyikan lagu tersebut Once langsung memanggil sang pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani yang sejak di awal pembuka belum berada di atas panggung.

Sontak saja, gemuruh penonton mengiringi naiknya Ahmad Dhani yang menyanyikan lagu ‘Now I’m Here' milik Queen dalam konsernya semalam.

Ahmad Dhani yang tampil mengenakan kemeja putih, blazer dan dasi hitam, dipadukan dengan bawahan kotak-kotak menghentak panggung untuk para fansnya.

Tembang-tembang hits sepert ‘Sedang Ingin Bercinta’, ‘Cinta Gila’, ‘Kangen’, ‘Mistikus Cinta’ menghentak dan dilanjutkan berduet dengan Once dalam tembang ‘Mati Aku Mati’.

Setelah konser jeda, Dewa 19 akhirnya memenuhi janjinya menyanyikan karya-karya di album Bintang Lima dibuka dengan lagu Roman Picisan.

Sepanjang sesi ini, Dewa 19 memainkan lagu secara berurutan sesuai urutan dalam album Bintang lima.

“ Ada sebuah lagu yang sangat berkesan judulnya Risalah Hati,” ujar Once flash back saat dirinya masih bersama Dewa 19.

Kemudian lagu Separuh Nafasku namun Once lagi-lagi mengatakan kepada Baladewa bahwa Ahmad Dhani adalah sosok yang dikenalnya fenomenal sekaligus sensasional.

“Penyanyi yang banyak melahirkan lagu fenomenal. Lagu yang ia buat hampir sama banyaknya dengan sensasi yang dibuatnya, Ahmad Dhani,” ujar Once percaya diri.

Konser perdana Dewa 19 berakhir ditutup dengan lagu 'Radio Ga Ga' milik grup band asal Inggris, Queen.

Seperti diberitakan sebelumnya, konser dewa 19 bersama Once Mekel dan Dul Jaelani akan kembali hadir di kota Yogyakarta (22/2), Surabaya (14/3), Banjarmasin 21/3), Balikpapan (25/3) dan berakhir di kota Makassar (3/4).


icon featured

Popular

icon featured

Comments