youtube channel

Channels

Konser Khalid Ditunda, Bagaimana Balikin Tiketnya

Konser Khalid Ditunda, Bagaimana Balikin Tiketnya

Berikut langkah-langkah pengembalian tiket yang harus dipatuhi penggemar Khalid (Khalid /Foto: [email protected])

Konser Khalid ditunda, bagaimana proses refund? Kini antvklik memberikan solusinya.

antvklik.com - Konser Khalid yang bertajuk ‘Khalid Free Spirit World Tour’ 2020 yang rencananya akan digelar 28 Maret 2020 ditunda akhirnya menimbulkan tanda tanya bagi penggemarnya.

Namun, pihak promotor AEG Presents dan One Step Forward bergerak cepat untuk memberikan kenyamanan dalam pengembalian tiket yang kadung terjual dan sudah berada di tangan penggemar Khalid di seluruh Indonesia.

Berikut langkah-langkah pengembalian tiket yang harus dipatuhi penggmar Khalid yang didapatkan melalui www.tiket.com dan blibli.

Bagi Pemegang tiket yang dibeli melalui www.tiket.com otomatis akan mendapatkan e-mail blast dari tiket.com. Surat elektronik ini merupakan typeform yang wajib diisi untuk data refund. Setelah mengisi data, proses pengembalian dana akan dilakukan dalam 14 hari kerja.

Namun, jangan khawatir. Proses refund juga dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Service melalui nomor 0855 1500 878, e-mail [email protected], serta call center 0804 1500 878 (Indonesia only) dan +6221 3973 0888.

Lantas, bagaimana dengan tiket yang dibeli melalui www.blibli.com. Tentunya refund akan dilakukan secara penuh berdasarkan nomor pesanan tiket di platform aplkasi ini.

Selanjutnya, approval Refund akan membutuhkan proses yang singkat selama 2 hari saja. Dana refund akan dikembalikan langsung melalui metode pembayaran yang digunakan atau langsung ke BlibliPay.

Untuk syarat dan ketentuan refund di Blibli silahkan buka web https://www.blibli.com/faq/topic/pengembalian-produk/pengembalian-dana/

Selain itu, Blibli bisa dihubungi di nomor 0804-1-871-871 atau e-mail [email protected] setiap hari Senin hingga Minggu selama 24 jam.

Sebelumnya diberitakan bahwa konser 'Khalid Free Spirit World Tour’ 2020 Jakarta yang seharusnya digelar tanggal 28 Maret 2020, dibatalkan hingga pemberitahuan lebih lanjut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments