youtube channel

Channels

Konser Dream Theater di Jakarta 16 April 2020 Batal

Konser Dream Theater di Jakarta 16 April 2020 Batal

Foto Instagram @dreamtheaterofficial

Konser Dream Theater di Jakarta pada 16 April 2020 mendatang ditunda hingga Oktober-November 2020 terkait pandemi global virus corona (Covid-19).

antvklik.com - Band progresif metal Dream Theater telah mengonfirmasi pembatalan konsernya di Jakarta, yang akan digelar 16 April 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Rajawali Indonesia selaku promotor dari konser tur band tersebut. Dalam unggahannya di Instagram, sang promotor mengungkapkan pembatalan konser tersebut dan akan dijadwalkan ulang akhir tahun ini.

"Terkait perkembangan atas pandemi global Covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia. Rajawali Indonesia selaku promotor telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait. Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober - November 2020," tulis akun tersebut.

View this post on Instagram

POSTPONED . Terkait perkembangan atas pandemi global Covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia. Rajawali Indonesia selaku Promotor telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait. . Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober - November 2020 . Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini. Penjadwalan ulang diputuskan oleh pihak Dream Theater bersama Rajawali Indonesia supaya penyelenggaraan bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama . Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut. Atas perhatiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih. . #Postponed #DreamTheater #DreamTheaterJakarta #rajawaliindonesia

A post shared by Rajawali Indonesia (@rajawaliindonesia) on

Promotor juga meminta maaf atas pengumuman tersebut. Namun mereka memastikan bila tiket yang sudah dibeli tetap bisa digunakan untuk konser berikutnya.

Sebelumnya band metal progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater bakal mampir lagi ke Jakarta. Bertajuk, Dream Theater Live in Concert The Distance Over Time Tour 2020, band itu akan tampil pada 16 April 2020.

grup yang digawangi James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) ini akan tampil di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Kedatangan Dream Theater untuk keempat kalinya di Indonesia tadinya akan memberikan banyak kejutan bagi penggemar dalam konser yang direncanakan berdurasi tiga jam itu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments