youtube channel

Channels

Keharuan di Konser Ariana Grande 'One Love Manchester'

Keharuan di Konser Ariana Grande 'One Love Manchester'

Keharuan di Konser Ariana Grande 'One Love Manchester'

antvklik.com - - Konser bertajuk One Love Manchester yang di lakukan penyanyi cantik Ariana Grande, yang di laksanakan pada tanggal 4 Juni lalu mendapat banyak perhatian publik. Selain karena menampilkan banyak penyanyi-penyanyi ternama, konser ini merupakan obat hati bagi para fans Ariana yang beberapa waktu lalu di kejutkan bom yang meledak di konsernya.

Konser One Love Manchester ini digelar 10 hari paska tragedi bom. Ariana sendiri mengungkapkan kesedihan mendalamnya di media social atas korban-korban yang berjatuhan.

Banyak cerita mengharukan di dalam konsernya kali ini, salah satunya adalah bagaimana polisi penjaga juga menghibur para pengunjung agar mereka tidak merasa takut dalam menyaksikan konser ini.

Terlansir dalam laman perezhilton.com, Para polisi yang saat itu memakai baju hijau itu terlihat ikut menari dengan suka cita bersama para penonton demi mengurangi rasa tegang yang penonton rasakan. Pemandangan ini pun sangat mengharukan publik dan seketika video yang menunjukkan video menari dengan para penonton itu pun viral.

konser one love manchesterSource : perezhilton.com

Dalam video itu pula terlihat polisi ikut berjabat tangan dengan para penonton membentuk lingkaran dan menari kegirangan begitu pula para penonton yang lain.

Tragedi bom Manchester yang menewaskan setidaknya 22 orang dan melukai 50 orang itu cukup menyisakan kepedihana bagi para Arianator sebutan untuk para penggemar Ariana Grande. Pasalnya bom tersebut meledak sesaat setelah sang idola menutup konsernya dan mengucapkan salam perpisahan. Penonton yang kaget pun berhamburan keluar stadion secara berdesak-desakan.

Di ketahui pula bom yang meledak itu berisikan besi-besi yang dapat memantul dan melukai banyak korban yang berada disekitar bom tersebut. Para korban yang berjatuhan pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberi pengobatan lebih lanjut. Untungnya Ariana yang saat itu sudah turun panggung tidak terluka sama sekali.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments