youtube channel

Channels

Kondisi Terkini Shakira Putri Denada Dua Tahun Melawan Leukemia

Kondisi Terkini Shakira Putri Denada Dua Tahun Melawan Leukemia

Denada secara terbuka mengabarkan kondisi terkini putrinya Shakira Aurum yang mulai berangsur membaik setelah dua tahun berjuang dengan penyakit leukemia (Denada Tambunan/Foto : insagram @denadaindonesia)

Denada akhirnya mengabarkan kondisi terkini putrinya Shakira Aurum yang tengah menderita penyakit leukemia selama dua tahun.

antvklik.com - Penyanyi Denada secara terbuka mengabarkan kondisi terkini putrinya Shakira Aurum yang mulai berangsur membaik setelah dua tahun berjuang melawan penyakit leukemia di Rumah Sakit National University, Singapura.

Denada terlihat bersyukur dan optimis bahwa anak tercintanya akan lepas dari penyakit leukimia yang sudah cukup lama dideritanya.

"Alhamdulillah baik-baik saja ya," jawab Denada singkat kepada media, Jumat (8/11/2019).

Pelantun lagu Ku Jelang Hari ini tampaknya masih enggan mengungkap lebih jauh mengenai tahapan pengobatan Shakira Aurum yang tengah dirawat di rumah sakit.

Pemilik nama lengkap Denada Tambunan ini hanya meminta doa agar penyakit yang dialami putrinya cepat berlalu.

"Mohon doanya dari semuanya yah," ujar mantan istri Jerry Aurum ini.

Wanita kelahiran Jakarta 19 Desember 1978 ini mengungkapkan bahwa sang putri masih menjalani proses pengobatan yang tak mungkin disampaikan ke publik. Sekali lagi hanya doa yang diinginkan putri Emilia Contessa ini.

"Yang pasti harus menjalani ini itu. Nanti habis itu selesai masih ada, masih tunggu lagi ya. Masih berlangsung. Pokoknya minta doanya semua," kata Denada.

Seperti diketahui, Shakira Aurum divonis mengidap kanker darah alias leukemia sejak Mei 2017. Semenjak itu, Shakira menjalani rangkaian pengobatan intensif di Rumah Sakit National University, Singapura.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments