youtube channel

Channels

Kondisi Terkini Dylan Carr Tersenyum dan sudah Jalan-Jalan Sore

Kondisi Terkini Dylan Carr Tersenyum dan sudah Jalan-Jalan Sore

Dylan Carr pasca mengalami kecelakaan fatal dua pekan lalu, kondisi terkini Dylan sudah terlihat bisa menebar senyum dan tawa meski menggunakan kursi roda.

Dylan Carr melalui video yang beredar akhirnya muncul tersenyum dan tengah jalan sore meski menggunakan kursi roda di kawasan rumah sakit.

antvklik.com - Kabar pesinetron Dylan Carr pasca mengalami kecelakaan fatal dua pekan lalu, kondisi terkini Dylan sudah terlihat bisa menebar senyum dan tawa, meski menggunakan kursi roda.

Dylan yang sempat dikabarkan koma dan membuat penggemar khawatir, akhirnya dapat bernapas lega, setelah melihat langsung kondisi terbaru Dylan melalui video unggahan akun instagram gosip @lambe_turrrah.

Seperti diketahui, Dylan harus menjalani penanganan yang serius dan intensif oleh tim dokter rumah sakit. Berbagai doa dipanjatkan tatkala tempurung kepala Dylan harus diangkat karena otaknya mengalami pembengkakan.

Tapi kini Dylan sudah bisa menebar senyum dan tawa meski dengan menggunakan kursi roda. Beredarnya video tersebut memberi angin segar bagai musim kering di padang pasir.

Video Dylan didorong kursi roda di rumah sakit beredar, dan sang perekam video sempat bertanya pada Dylan.

“Mau ke mana bro?," tanyanya singkat..

Dylan tersenyum sembari menimpalinya dengan candaan. "Jalan-jalan sore bro...," balas Dylan.

Kabar yang menyejukan meski kepalanya masih penuh perban. Namun, kondisi terakhir Dylan sudah jauh lebih baik dan membahagiakan.

Seperti diketahui, Dylan Carr dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur, akibat kecelakaan mobil yang dikemudikannya.

Tangkap Layar @lambe_turrah Tangkap Layar @lambe_turrah

Pesinetron tampan ini mengalami benturan keras sehingga terjadi pendarahan pada otak sehingga tim dokter melakukan tindakan penyelamatan operasi pertama pasca kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) dua pekan lalu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments