youtube channel

Channels

Ekki Soekarno Dirawat di RS Pondok Indah Bintaro, Soraya Haque Berdoa Bisa Menua Bersama

Ekki Soekarno Dirawat di RS Pondok Indah Bintaro, Soraya Haque Berdoa Bisa Menua Bersama

Dirawat di ICU RSPI, Ekki Soekarno Ternyata Punya Riwayat Bronkitis (Foto Instagram)

Salah satu musisi tanah air, Ekki Soekarno, dikabarkan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Kondisi Ekki saat ini tak sadarkan diri dengan berbagai alat bantu medis terpasang di tubuhnya.

antvklik.com - Kabar musisi Ekki Soekarno sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, kawasan CBD Emerald Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, disampaikan oleh Sang Istri Soraya Haque.

Melalui akun instagram miliknya, Sabtu (18/1/2020) pagi, Soraya Haque mengunggah fotonya sedang mencium Sang suami yang terpasang sejumlah peralatan medis di tubuhnya dan tak sadarkan diri.Soraya menempelkan wajahnya ke pelipis dan pipi Ekky, lalu tangan kanannya memeluk wajah suaminya bernama lengkap Ekki Akadhita Purwadi Soekarno.

“Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu. Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan,” tulis Soraya di akun Instagram miliknya.

“Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal),” sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui Ekki Soekarno dirawat karena sakit apa. Namun yang pasti Soraya berdoa agar dirinya dapat menua bersama dengan Sang suami.

“Secuil doa pagi ini, saya ingin menua bersama kamu, ekki ...,” doa Soraya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments