youtube channel

Channels

Kangen Olga Syahputra, Komedian Billy Syahputra : Berasa Ada Yang Hilang!

Kangen Olga Syahputra, Komedian Billy Syahputra : Berasa Ada Yang Hilang!

Kangen Olga Syahputra, Komedian Billy Syahputra : Berasa Ada Yang Hilang!

antvklik.com - - Meskipun telah meninggalkan dunia ini, kenangan bersama Olga Syahputra masih terus terbayang dalam benak sang adik komedian Billy Syahputra.

Menurutnya, hingga detik ini, komedian Billy Syahputra masih merasakan ada sosok yang hilang pada waktu dia harus kehilangan Olga Syahputra. Komedian Billy Syahputra pun kerap kali masih terlihat memajang foto kakak kandungnya tersebut di dalam akun instagram pribadi-nya @bilsky16.

"Sampai detik ini, bang Billy selalu ngerasa ada yang hilang, ada yang kurang," kata komedian Billy Syahputra saat berbincang dengan ANTV beberapa waktu silam.

Komedian Billy Syahputra berpendapat, pada saat nuansa Lebaran seperti ini, biasanya, Olga Syahputra selalu memberikan dia sesuatu yang susah untuk dia lupakan.

"Banyak banget kenangan bang Billy sama Olga Syahputra, apalagi kalau Lebaran seperti ini, dia suka sekali ngasih sesuatu kayak THR padahal dia atau Yoga tahu kalau Bang Billy sudah kerja pas saat itu, dia masih tetap ngasih," tambah komedian Billy Syahputra ini.

Dan ternyata, bukan hanya dirinya yang masih berasa ada yang hilang atas meninggal-nya Olga Syahputra, namun keluarga besarnya terutama ibunda juga masih merasakan hal yang sama.

"Iya benar banget, bukan hanya Bang Billy aja yang kehilangan yoga, tapi mama juga, dan mama pernah bilang, kayak ada yang kurang gitu, lebaran tanpa Yoga atau Olga Syahputra," lanjutnya.

Meskipun komedian Billy Syahputra ini masih merasakan kehilangan yang luar biasa atas meninggal-nya sang kakak, dia mengungkapkan kalau dirinya saat ini sudah lebih lega karena Olga Syahputra mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

Dan komedian Billy Syahputra mencoba untuk terus berusaha mengikhlaskan kepergian sang kakak dan selalu mendoakannya.

"Ya kalau di bilang sedih, ya pasti sedih, tapi kalau sedih terus kan kasihan Yoga disana, makanya Bang Billy dan keluarga sekarang sudah lega dan berusaha buat terus mengikhlaskan kepergiannya Yoga, jadi-nya sekarang yang bisa kita lakuin ya cuma mendoakan yang terbaik untuk Yoga supaya Yoga tenang dan bahagia di sisi ALLAH," tandas mantan kekasih Syahnaz Sadiqah dan Susan Sameh ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Olga Syahputra memang telah meninggalkan panggung hiburan 2015 silam di karenakan penyakit meningitis yang di idapnya. Meskipun begitu, kenangan dan senyum Olga Syahputra hingga detik ini masih sangat melekat di hati kita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments