youtube channel

Channels

Kocak Pedangdut Novi Rizki Terperangkap Dikerjain Dj Elora: Ini Prank

Kocak Pedangdut Novi Rizki Terperangkap Dikerjain Dj Elora: Ini Prank

Kocak Pedangdut Novi Rizki Terperangkap Dikerjain Dj Elora: Ini Prank

Novi Rizki dikerjain secara unik oleh sahabatnya Dj Elora yang penuh kesan kocak di sebuah cafe.

antvklik.com - Pedangdut Novi Rizki tak menyangka sahabatnya Dj Elora bersama Aya Ibrahim membuat dirinya terperangkap dikerjaian saat bersantai di sebuah cafe di salah satu sudut kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam video, Dj Elora dan Aya Ibrahim sebelumnya bersekongkol agar aksinya berjalan normal tanpa rekayasa sehingga Novi Rizki tak menyadarinya.

“Permisi mau jual keripik boleh? Belum makan dari pagi sampe sore..,” ucap penjual keripik cadel kepada sang target Novi Rizki.

Pedangdut lagu ‘Nikahin Adek Bang’ ini tak bergeming. Sang penjual cadel ini kembali berusaha terus merayunya. Namun, Novi Rizki tak tega, keripik yang ditawarkan itu dibelinya.

Kekagetan berhasil mengelabui pedangdut yang sedang naik daun ini. Novi tak menyangka sang penjual keripik jago mengaji dengan suaranya yang merdu terdengar.

Namun, Novi merasa heran. Saat berbicara cadel namun jika mengaji lancar. Sebuah keanehan baginya.

“Koq kalo ngaji bagus aneh ya,” tanyanya tanpa jawaban.

Tampaknya aksi agen pertama ini berakhir ditandai dengan datangnya Dj Elora. Tapi, sang penjual keripik kembali ingin mencoba biola yang dibawa sang sahabat.

“Apa itu?,” tanya penjual keripik

“Ini biola,” jawab Dj Elora

“Boleh pinjam mau cobain boleh,” harap penjual keripik

Dengan keraguan, Dj Elora memberikan biola yang dibawanya untuk dipinjamkan kepada penjual keripik tersebut.

Aksi sang penjual keripik benar-benar menakjubkan. Saat Novi Rizki bercengkerama dengan DJ Elora, dirinya terkesima dengan permainan biolanya.

Namun, Novi Rizki mulai curiga. Sang penjual keripik pun meninggalkan Novi dan Elora.

Kini aksi agen kedua Aya Ibrahim membuat kegaduhan baru di cafe. Menyamar sebagai pengamen dengan suara sember yang mulai terasa janggal.

Lagi-lagi keisengan Aya Ibrahim menambah keseruan yang terkesan jenaka dalam video ini. Lantas seperti apa video kelanjutan Novi Rizki mendapatkan prank dari sahabatnya Dj Elora.. Saksikan videonya berikut ini..


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments