youtube channel

Channels

Kisah Sharad Malhotra Terlibat di Janji Suci Vidya ANTV

Kisah Sharad Malhotra Terlibat di Janji Suci Vidya ANTV

Kisah Sharad Malhotra Terlibat di Janji Suci Vidya ANTV (Foto: Instagram @sharadmalhotra009)

Sharad Malhotra adalah aktor tampan kelahiran Mumbai, India. Ia adalah seorang aktor terkenal di negaranya dan kerap kali memenangkan beberapa penghargaan di berbagai acara bergengsi dan berhasil terkenal lewat perannya sebagai Sagar di serial yang berjudul Banoo Main Teri Dulhann atau Janji Suci Vidya.

antvklik.com - Para pecinta serial India pastinya tidak lupa untuk mengikuti Janji Suci Vidya yang ditayangkan oleh ANTV. Serial yang aslinya berjudul Banoo Main Teri Dulhann juga dibintangi oleh aktris dan juga aktor yang bertalenta serta berparas cantik dan tampan.

Salah satu tokoh yang paling banyak digandrungi terutama oleh kaum hawa adalah Sagar yang diperankan oleh Sharad Malhotra. Untuk itu simaklah biodata Sharad Malhotra di bawah ini.

Sagar merupakan pemeran utama dalam serial Banoo Main Teri Dulhann tersebut selain Vidya yang diperankan oleh Divyanka Tripathi.

Sagar diperankan oleh artis India berbakat Sharad Malhotra. Sharad Malhotra lahir di Mumbai pada tanggal 9 Januari 1983 dan sudah mulai dikenal masyarakat India sejak bermain memerankan sosok Pangeran Mahaputra.

Aktor berumur 32 tahun ini juga pernah menempuh pendidikan di New York Film Academy.

Profil Sharad Malhotra (Pemeran Sagar)

Tahukah anda? Ternyata Sharad Malhotra dan juga Divyanka Tripathi itu pernah berpacaran selama 9 tahun. Keduanya memang menjadi pemeran utama dalam serial Janji Suci Vidya tetapi hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Divyanka sendiri saat ini sudah menikah dan Sharad Malhotra masih sibuk dengan karirnya.

Mengenal lebih dekat biodata Sharad Malhotraini memang begitu menarik. Bagaimana tidak? sosok Sagar sendiri merupakan pria yang tampan tetapi harus menderita cacat mental. Meskipun begitu, sosok Sagar sangat digandrungi oleh para pengikut setia serial tersebut. Selain itu chemistry dengan sang mantan kekasih juga dinilai pas karena Vidya sendiri merupakan gadis cantik tetapi buta huruf. Sagar kemudian harus menjalani pengobatan di Singapura karena mengalami kecelakaan dan akhirnya berhasil sembuh.

Namun sangat disayangkan Sagar bisa sembuh tetapi mengalami amnesia, disitulah cerita serial Janji Suci Vidya mulai menarik. Terlepas dari cerita apik serial tersebut pemeran Sagar yang diperankan oleh actor tampan Sharad Malhotra memang memilki daya magis.

Aktor berzodiak Capricorn ini juga tercatat masih single. Meskipun banyak gossip beredar jika Sharad Malhotra sedang menjalin hubungan spesial dengan artis Pooja Bist.

Selain terkenal dengan perannya yang memukau di Janji Suci Vidya, Sharad Malhotra sebelumnya telah membius pecinta serial India di Indonesia dengan perannya sebagai Mahaputra. Sharad Malhotra memang dikenal sebagai actor berparas tampan dan juga menekuni dunia modeling.

Sebelum berkarir di dunia akting, lelaki yang kini berumur 36 tahun tersebut memulai karirnya sebagai model. Ia pindah dari kota kelahirannya Kolkata menuju Mumbai untuk mengadu nasibnya sebagai model dan juga aktor. Di tahun 2004 ia mulai berkarir di dunia akting dan berhasil sampai sekarang.

Dalam dunia akting lelaki kekar tersebut mendapat kesuksesannya terbukti bahwa ia berhasil mendaatkan beberapa penghargaan disetia serial televisi yang ia bintangi. Ia bakan terjebak cinta lokasi dengan lawan mainnya di serial Banoo Main Teri Dulhann.

Biodata & Profil

Nama Lengkap: Sharad Malhotra

Nama Panggilan: Sharad

Nama Panggung: Sharad Malhotra

Tempat, Tanggal Lahir: Mumbai, 9 Januari 1983

Kewarganegaraan: India

Agama: Hindu

Nama Orang Tua: -

Nama Saudara: -

Nama Pasangan: Ripci Bhatia

Pendidikan: New York Film Academy

Profesi: Aktor

Hobi: Menonton Film, Berenang dan Berkuda

Akun Instagram: @sharadmalhotra009

Akun Facebook: -

Akun Twitter : @sharadmalhotra

Fakta - Fakta

Sharad pernah berpacaran dengan Divyanka Tripathi selama 9 tahun namun harus kandas di tengah jalan.

Di tahun 2007 Sharad berhasil meraih penghargaan Indian Telly Award dalam kategori aktor terbaik .

Di tahun 2016 Sharad kembali meraih penghargaan sebagai pasangan terbaik di ajang Gold Awards.

Pada tahun 2001 Sharad terpilih sebagai Face of The Year di kota kelahirannya

Debut pertama Sharad sebagai aktor yaitu ditahun 2004 dengan bermain di serial televisi Princess Dollie Aur Uska Magic Bag.

Sharad adalah penggemar berat Leonardo DiCaprio dan Javier Bardem.

Keberhasilan Sharad di dunia akting tidak hanya sampai dilayar televisi saja. Ia juga berhasil membintangi beberapa judul film yang sukses di pasaran.

Lulusan New York Film Academy tersebut membuktikan bahwa ia adalagh aktor berbagak dengan segudang kemampuan.

Kepopuleran aktor India tersebut tidak hanya di negaranya saja namun ia populer hingga ke negara Indonesia. serial Banoo Main Teri Dulhann alias Janji Suci Vidya ditayangkan di ANTV sehingga namanya mulai dikenal.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments