youtube channel

Channels

Kilas Balik Tamara Bleszynski, Minta Cerai Karena Tak Tahan Disodomi

Kilas Balik Tamara Bleszynski, Minta Cerai Karena Tak Tahan Disodomi

Kilas Balik Tamara Bleszynski, Minta Cerai Karena Tak Tahan Disodomi (Foto Instagram @tamarableszynskiofficial)

Kilas balik perjalanan hidup Tamara Bleszynski, konon dulu minta cerai karena tak tahan disodomi dan kabar mengenai perlakuan sodomi yang sering dilakukan oleh suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafli Pasha, ternyata bukan sekedar isapan jempol.

antvklik.com - Perlakuan buruk Teuku Rafli Pasha malah menjadi salah satu alasan Tamara menggugat cerai suaminya itu.

Selama ini beredar kabar yang hanya menyebutkan, penyebab perceraian mereka adalah karena Rafli tidak mampu menafkahi istrinya.

Disodominya Tamara pernah diungkap oleh orang dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang tak mau disebutkan namanya.

Informasi terkait alasana Tamara Bleszynski yang menderita akibat perlakuan suaminya itu, diungkap saat menggelar kasus perceraian bintang iklan Lux itu, Rabu 16 November 2005 lampau.

Menurut sumber tadi, Tamara selalu mengeluh pada ibunya karena sering disodomi suaminya, selama delapan tahun usia pernikahan mereka.

"Tamara bercerita kepada ibunya kalau dia sering disodomi oleh Rafli. Sudah gitu, Rafli diceritakan sebagai seorang suami yang malas dan tidak mau bekerja, karena beranggapan bahwa Tamara pandai mencari uang," jelasnya kala itu.

Mengenai penderitaan yang dialami oleh Tamara, diakui sendiri oleh ibunda Tamara, Farida Gasik. Katanya, anaknya itu sudah menceritakan kelakuan buruk Rafli semenjak 3 tahun selepas menikah.

Sementara itu, kuasa hukum Rafly, Muslih SH, membantah kliennya mengidap kelainan seksual seperti yang dituduhkan pihak Tamara.

Alasan yang dikemukakan Tamara tersebut tidak berdasarkan fakta. Selama menikah, Muslih menyatakan kliennya selalu memperlakukan istrinya dengan baik.

Misal soal tuduhan sodomi yang sering dilakukan Rafly pada Tamara, menurutnya itu tidak masuk akal.

Selama pernikahan, Muslih menyatakan Rafly sulit meminta hubungan intim pada Tamara.

Kisah hidup Tamara Bleszynski tidak semanis wajahnya. karir cemerlangnya tidak serta merta memuluskan perjalanan hidupnya.

Baru-baru ini, rumah artis Tamara Bleszynski dikabarkan mengalami serangkaian penutupan akibat ulah sekelompok anak muda yang mengepung kediamannya dengan alasan sampai hari ini belum diketahui.

Akibatnya, kondisi pengepungan secara sembarangan ini membuat Tamara Bleszynski beserta keluarganya dalam bahaya.

Kediaman Tamara yang terletak di kawasan Batu Mejan, Changgu, Bali mengalami tindakan yang mencederai kebebasan seseorang serta menggangu ketertiban umum patut diperhatikan semua pihak.

Dalam postingan Tamara yang kini telah dihapusnya, mantan istri Mike Lewis ini mengunggah bahwa dirinya dan terutama sang putra Kenzo mengalami trauma akibat tindakan oknum anak muda tersebut.

Sebenarnya ini bukanlah kejadian yang pertama. Tamara sudah ingin melaporkan kejadian ini sejak beberapa hari lalu. Namun ia merasa takut.

"Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut..karena kan aku bersama anakku di Rumahku yg mereka keroyokan (cowok2) menutup akses pintu masuk Rumahku," tulis Tamara dalam Instagram pribadinya.

Selanjutnya Tamara mengungkap bahwa anaknya Kenzou merasa tak aman dan nyaman saat berada di rumah tulisnya.

"Sekarang Kenzou sdh aman bersama bapaknya @mike_lewis Thank you yah Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah. #batumejan #echobeach #canggu," sambungnya lagi.

Postingan Tamara yang mulai muncul dibeberapa akun gosip menuai banyak simpati saran dari netter dan sahabat. Beberapa dari mereka menyarankan Tamara untuk lapor pada pihak berwajib.

Namun, sampai berita ini diturunkan antvklik, Tamara belum memberikan klarifikasi penyebab alias pangkal masalah penutupan gerombolan anak muda di depan rumahnya..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments