youtube channel

Channels

Kevin Julio Cuma Ingin Turunkan Berat Badan Di Tahun 2020

Kevin Julio Cuma Ingin Turunkan Berat Badan Di Tahun 2020

Mantan Aktor Ganteng-ganteng Srigala bertekad menurunkan berat badan di tahun 2020 (ANTV-Sudarmanto)

Kevin Julio mengaku, di tahun sebelummya ia banyak menghabiskan waktu dengan temannya untuk sekedar nongkrong usai syuting, sehingga melupakan waktunya untuk berolah raga. Kini dia bertekad mau diet dan rutin olahraga.

antvklik.com - Hanya satu bulan lagi tahun 2020 segera dimulai, seluruh pencapaian prestasi yang diraih merupakan upaya yang terbaik di tahun sebelumnya. Banyak pengharapan dan keinginan agar lebih baik lagi di tahun mendatang, mulai dari karir, jodoh, dan segala bentuk prestasi lainnya. Hal itu biasa diucapkan oleh kalangan artis.

Tetapi beda dengan Kevin Julio, salah satu aktor kenamaan Indonesia. Pengharapannya sangat sederhana. Bukan prestasi, karir, maupun jodoh, melainkan hanya ingin menurunkan bobot tubuhnya saja.

Saat ditemui di kawasan mall Jakarta Selatan, Kevin Julio yang terlibat peran di film "Eggnoid" yang mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 5 Desember 2019, Kevin Julio mengaku jarang olah raga sehingga berat badannya terus bertambah.

“ini mungkin dari tahun kemarin gue sempet ada omongan belaka doang, tapi tiba-tiba gue dapet kerjaan lagi yang emang cukup hectic buat gue, akhirnya gue ngelepas lagi olah raga, nah sekarang walaupun nanti kedepannya gue ada kerjaan gue akan tetep bagi waktu sih buat olah raga". Ujar Kevin Julio.

“Gue ngerasa badan gue kayak udah kurang sehat aja sih kayak udah nggak bisa ngejaga badan gue nih, mudah2an kedepannya nih semakin bertambah umur juga mudah-mudahan ada perubahan lah".

Mantan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini punya niat, dirinya bakal diet ketat dan rajin olah raga untuk menjaga pola hidup sehat. “sebenernya dari tahun kemarin tuh nyokap bilang olah raga dan segala macem jangan dunia anak muda terus nongkrong apa segala macem jadi harus ketat sekarang doakan".

Kevin mengaku, di tahun sebelummya ia banyak menghabiskan waktu dengan temannya untuk sekedar nongkrong usai syuting, sehingga melupakan waktunya untuk berolah raga.

“sebenarnya kan gue bagi aja sih, klo emang ada break syuting film pasti gue nongkrong sama anak-anak pulang pagi, itu menurut gue kalo bisa sih diaturlah pola tidurnya, terus gue bisa olah raga".

Sudarmanto dan Handi Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments