youtube channel

Channels

Kevin Aprilio Bela Sang Ayah Hadapi Cercaan Rizal Ramli

Kevin Aprilio Bela Sang Ayah Hadapi Cercaan Rizal Ramli

Kevin Aprilio meradang meminta Rizal Ramli sebagai mantan menteri untuk tidak merendahkan profesi ayahnya (Kevin Aprilio/ Foto: [email protected])

Kevin Aprilio meradang meminta Rizal Ramli sebagai mantan menteri untuk tidak merendahkan profesi ayahnya

antvklik.com - Pentolan grup band Vierratale Kevin Aprilio secara terbuka membela sang ayah Addie MS menghadapi cercaan yang dituliskan pengamat ekonomi Rizal Ramli melalui Insta Story-nya pada Kamis (28/5/2020).

Kevin tak terima dengan sikap mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Indonesia yang dianggapnya kelewat batas dalam menilai sosok ayahnya, Addie MS.

Usai disindir Rizal Ramli yang menyasar sang ayah, Kevin menuliskan secara gamblang pembelaannya..

(Kevin-Memes-Addie MS/ Foto: Instagram@kevinaprilio) (Kevin-Memes-Addie MS/ Foto: [email protected])

"Pak Rizal Ramli, nggak usah nyindir-nyindir ayah saya lah di Twitter," tulis Kevin Aprilio seperti dikutip antvkilk di Instgram.

Pianis kelahiran Jakarta, 7 April 1990 ini mengajak Rizal Ramli secara jantan menemui ayahnya diskusi secara baik-baik tanpa harus saling sindir di media sosial.

"Anda kenal ayah saya, bisa lah ngobrol baik-baik kalau ada beda persepsi," ujarnya.

(Tangkap layar Insta Story Kevin Aprilio) (Tangkap layar Insta Story Kevin Aprilio)

Kevin Aprilio meradang meminta Rizal Ramli sebagai mantan menteri untuk tidak merendahkan profesi ayahnya apalagi prestasi dan langkahnya sudah luar biasa untuk bangsa dan negara ini.

"Jangan merendahkan profesi orang!, Sekelas mantan menteri bicara seperti ini saya kurang nyaman. Kerjaan ayah saya halal dan prestasinya menurut saya luar biasa untuk seorang ayah. Nggak usah disebutkan, nanti dikira berlebihan," tulisnya berapi-api.

Kevin menyindir balik Rizal Ramli yang orang hebat untuk segera memperbanyak teman. Apalagi menurutnya sang ayah, Addie MS adalah pria yang friendly dan mengasyikan bila diajak bicara.

“Iya mungkin anda hebat tapi di era covid gini kalau bisa perbanyak teman saja. Kalau perlu ngopi bareng ayah saya. Ayah saya frinedly sekali orangnya,” sambungnya.

(Tangkap layar Insta Story Kevin Aprilio) (Tangkap layar Insta Story Kevin Aprilio)

Terakhir, Kevin meminta maaf jika tulisan sedari awal ada yang salah kata untuk mengakhirinya.

“Mohon maaf jika ada salah kata Pak Rizal Ramli, Terimakasih,” tutupnya.

Sebelumnya, persoalan bermula dari kicauan Addie MS yang membantah jika dirinya adalah buzzer politik di Twitter. Suami penyanyi memes ini menolak tudingan yang menyebutnya mendukung presiden untuk sekedar mendapatkan proyek tertentu.

"Untuk yang sebut aku 'buzzeRp' karena dukung Presiden, seolah aku dibayar untuk itu: Aku kenal semua Presiden, kecuali Bung Karno. Aku selalu dukung mereka, karena mereka pemimpin yang sah. Seperti orkestra dengan conductornya," kicau Addie MS pada 27 Mei 2020.

Tak disangka Rizal Ramli ikut mengomentari tweet William agar tak menggubris kicauan Addie MS yang berkelas jingles jualan apartemen.

"Enggak usah diladeni mas William. Wong kelas conductor jingles jualan apartemen Podomoro aja udah sok-sokan analisa bidang yang dia kagak ngerti," tulis Rizal.

Addie MS bersikap dingin malah bersyukur dengan kemampuan yang dimilikinya berkarya dengan meyebutkan berbagai mega proyek untuk diketahui Rizal Ramli..

(Tangkap layar Insta Story Kevin Aprilio) (Tangkap layar Insta Story Kevin Aprilio)

“Gak apa-apa, om. Aku juga bersyukur bikin jingles/lagu/Mars TNI, Garuda Indonesia, Kemendagri, Mahkamah Agung, Bank Indonesia, OJK, LPS, Kadin, Summarecon, Alam Sutera, Metland, Kalbe, Sogo, BCA Prioritas, Mitra Keluarga, Eka Hospital dan lain-lain,” balas Addie MS.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments