youtube channel

Channels

Nagita Slavina Bersikap Elegan dan Melengos Saat Ditanya Soal Ayu Ting Ting

Nagita Slavina Bersikap Elegan dan Melengos Saat Ditanya Soal Ayu Ting Ting

Kesabaran Nagita Slavina Hadapi Ayu Ting Ting Bikin Netizen Kagum! ( Dok : @raffinagita1717)

antvklik.com - - Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam sebuah acara televisi. Namun, bukan hal itu yang menjadi perbincangan, tapi Kesabaran Nagita Slavina menghadapi semua ujian dan cobaan saat diterpa isu miring tentang suaminya itu.

Kesabaran Nagita Slavina Menghadapi Ujian dan Cobaan Waktu Diterpa Isu Miring Soal Suaminya

Belum lama ini, isu miring kalau adanya hubungan gelap antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang sangat menghebohkan.

Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini banyak membuat geram dan emosi seluruh penghuni dunia maya. Apalagi, sang istri, Nagita Slavina.

Meski hanya sebuah gimmick yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, rupanya hal itu justru gak terlihat saat Nagita Slavina di wawancarai oleh sebuah media beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina tampak melengos ketika pewarta menanyakan penghargaan yang diterima oleh Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Meskipun sempat melengos, namun sikap dan Kesabaran Nagita Slavina dalam menghadapi cobaan dan ujian tentang suaminya itu benar-benar membuat netizen kagum.

Hal ini terbukti melalui video yang di repost ulang oleh akun gosip Komentator Pedas @komentatorpedas beberapa waktu yang lalu.

"Aku gak mau ngomongin itu, ngomongin yang ini aja, maaf ya, aku ditungguin Rafathar soalnya," kata Nagita Slavina dalam video yang di repost ulang oleh akun @komentatorpedas di instagramnya.

Melihat Kesabaran Nagita Slavina Ternyata Menuai Kekaguman Yang Luar Biasa Oleh Netizen

Belum lama ini pemberitaan tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang gak ada habisnya. Netizen pun geram dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Namun, melihat kesabaran Nagita Slavina dalam menghadapi cobaan dan ujian yang menimpa keluarga kecilnya itu, Netizen langsung mengungkapkan rasa kagumnya.

Apalagi, sebagian netizen beranggapan kalau Kesabaran Nagita Slavina ini sangat elegan dan berkelas. Apalagi menjawab perihal Ayu Ting Ting.

Bahkan, beberapa netizen juga menilai kalau Nagita Slavina lebih berkelas dibandingkan pelantun sambalado itu lho ANTVLovers

"Gigi cara nolak komentarnya elegan bgt, gak kaya @ayutingting92 tiap ada pertanyaan yg kurang enak pasti deh matanya melotot2 di depan wartawan memang beda kelas yes… Nyonya ahmad emang berkelas, ” kata netter.

"GUE YAKIN BGT DIBALIK SEMUA KEJADIAN YG SEDANG MENIMPA MEMSYE AKAN BERAKHIR INDAH DAN BAHAGIA ...dan gue kagum banget," tambah netter yang lainnya.

"Iyalah ngapain memsye urusin japok memsye udah bahagia ❤️❤️❤️," sahut netter yang lain.

"Sopan banget nolaknya alus ga pake melotot2 ???," tandas netter yang lainnya.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Rangrasiya, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments