youtube channel

Channels

Unggah Foto Mesra Sama Wanita Ini, Didi Soekarno Lupain Vanessa Angel

Unggah Foto Mesra Sama Wanita Ini, Didi Soekarno Lupain Vanessa Angel

Unggah Foto Mesra Sama Wanita Ini, Didi Soekarno Lupain Vanessa Angel

antvklik.com - - Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan kemesraan Didi Soekarno bersama wanita di Cafe yang membuat kalang kabut.

Tersebar sebuah foto kemesraan Didi Soekarno bersama wanita di sebuah cafe membuat dunia maya kalang kabut. Pasalnya, masih banyak yang mengira kalau Didi Soekarno masih menjalani hubungan dengan Vanessa Angel.

Bahkan, berhembus kabar kalau Vanessa Angel marah besar karena diselingkuhin sama Didi Soekarno. Namun ternyata, hubungan Didi Soekarno dan Vanessa Angel memang telah berakhir satu bulan yang lalu.

Didi Soekarno memang mengaku kalau putusnya jalinan asmara dirinya dengan Vanessa Angel karena ketidak cocokan.

Cucu Presiden Soekarno juga mengungkapkan kalau ketidak cocokan itu terjadi karena Vanessa Angel dianggap gak bisa memberikan citra atau image sebagai calon ibu sambung yang baik untuk putri semata wayangnya yang memiliki nama asli, Vanessa.

“Ya, gue baru tau penyebabnya akhir-akhir ini, gue menganggap kalau Vanessa Angel gak bisa memberikan citra atau image yang baik untuk anak gue, ya mau gak mau harus move on,” kata Didi Soekarno belum lama ini.

Kemesraan Didi Soekarno Bersama Wanita Selain Vanessa Angel

Sementara Itu, Gencarnya Kemesraan Didi Soekarno Bersama Wanita di Sebuah Cafe, Dia Menepis Kabar Tersebut

Belum lama ini memang kabar gencarnya kemesraan Didi Soekarno bersama wanita yang diketahui merupakan cucu Adam Malik ini ternyata langsung mendapatkan tanggapan dari cucu Presiden Soekarno tersebut.

Didi Soekarno langsung membantah kabar kedekatannya dengan wanita yang bernama Syhalimar Malik. Cucu Presiden Soekarno ini mengungkapkan kalau kedekatan mereka berdua hanya sebatas pertemanan dan rekan kerja semata.

“Itu teman, dia ada proyek bikin musik, gue bantu, jadi cuma teman, gak ada apa-apa,” sahut Didi Soekarno lagi.

Bahkan, mantan tunangan Vanessa Angel ini juga menambahkan kalau bukan merupakan kebetulan dirinya dekat dengan Shyalimar Malik.

Karena menurutnya, foto yang diunggah oleh pengacara Sunan Kalijaga ini ternyata layaknya foto biasa dan gak ada perasaan yang spesial.

“Itu foto bareng, difotoin juga, bukan yang ngumpet-ngumpet atau diam-diam dan gak spesial sama sekali,” tandas Cucu Presiden Soekarno lagi.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Bidaai, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments