youtube channel

Channels

Kekasih Niall Horan yang Baru Seorang Model Asal Australia?

Kekasih Niall Horan yang Baru Seorang Model Asal Australia?

Kekasih Niall Horan yang Baru Seorang Model Asal Australia?

antvklik.com - - Salah satu mantan personil One Direction, Niall Horan belakangan ini sedang jadi bahan pembicaraan karena menurut kabar kekasih Niall Horan yang baru adalah seorang publik figur seperti dirinya.

Sebelumnya penyanyi ganteng yang sedang bersaing dengan mantan personil One Direction, Zayn Malik ini selalu menikmati masa-masa kesendiriannya tanpa kekasih.

Setelah merilis beberapa lagu, personil One Direction asal Irlandia itu kini sedang sibuk mempromosikan karya solo perdananya.

Menurut informasi, kekasih Niall Horan yang baru adalah seorang model asal Australia, namun hingga kini masih belum diketahui apakah memang keduanya telah resmi berpacaran atau masih dalam masa penjajakan.

Tentu nya model cantik itu sangat beruntung karna sudah berhasil merebut hati Niall Horan, perempuan cantik asal Australia itu bernama Olympia Valance, dia adalah seorang pesinetron sekaligus model.

Dilansir dari Hollywood Life Jumat, (6/10) kekasih Niall Horan, Olympia Valance mengunggah video pendeknya bersama Niall di Insta Story pribadinya.

Pada video pendek tersebut terlihat kekasih Niall Horan tersebut sedang bersantai sambil duduk diatas rerumputan bersama Niall Horan dan memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Niall Horan yang genap berusia 24 tahun pada 13 September lalu.

Kekasih Niall Horan yang Baru Seorang Model Asal Australia?

Dalam Video pendek tersebut Niall Horan mengenakan kemeja putih, sedangkan Olympia Valance tampak cantik dengan balutan baju tanpa lengan bernuansa merah.

"Selamat ulang tahun, sayang!" tulis Olympia Valance, lengkap dengan beberapa emot icon yang menggambarkan perasaannya. Tulisan itu membuat adanya spekulasi, Sebenarnya mereka benar-benar ada hubungan spesial dan sudah menjalin hubungan atau hanya sekedar teman dekat?

Saat diwawancarai oleh The Sun, Olympia Valance mengaku memang memiliki hubungan dekat dengan Niall Horan beberapa tahun belakangan. Mereka juga kepergok telah beberapa kali bertemu.

Ia menjelaskan pertemuannya dengan Niall Horan, setelah saling kenal mereka saling berkirim pesan dan sering bertemu.

“Kami sudah sering berkumpul bersama. Kami cukuo dekat. Saya bertemu dia saat datang ke london dan dia bertemu saya saaat berada di Oz,” Katanya.

Namun, ada sedikit mengagetkan, model asal Australia ini mengaku kalau statusnya masih lajang.

“Aku benar-benar menyukai status saat ini. bebas saja, itu bagus. Itulah yang sebenarnya saya inginkan,” ujarnya.

Nah ANTVLovers, ternyata isu yang beredar mengenai kekasih Niall Horan itu hingga saat ini masih dibantah oleh Olympia. Ia mengaku hanya memiliki hubungan dekat dengan Niall. Hmm...Bagaimana tanggapan sesungguhnya dari Niall sendiri akan isu tersebut ya?

Kita tunggu saja konfirmasi dari Niall Horan selanjutnya ya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments