youtube channel

Channels

Kehilangan Jupe dan Olga, Ruben Onsu Trauma Dekat dengan Seseorang

Kehilangan Jupe dan Olga, Ruben Onsu Trauma Dekat dengan Seseorang

Kehilangan Jupe dan Olga, Ruben Onsu Trauma Dekat Dengan Seseorang (Foto : YouTube/Helmi Yahya)

Kepergian Olga Syahputra dan Julia Perez untuk selama-lamanya ternyata membuat Ruben Onsu takut bersahabat dengan seseorang lagi.

antvklik.com - Ruben Onsu berbagi cerita dalam sebuah video blog dalam kanal YouTube Helmi Yahya Bicara.

Ia mengungkapkan ketakutannya untuk berhubungan dekat dengan seseorang setelah kehilangan dua sahabatnya Julia Perez dan Olga Syahputra.

Ya, Ruben telah dua kali merasakan betapa sedihnya kehilangan teman terdekatnya, Olga Syahputra pada tahun 2015.

Dua tahun berselang presenter 36 tahun itu kembali berduka atas kepergian Jupe.

"Saya setelah Olga dan Jupe, saya tuh sempat takut deket sama orang lagi. Takut kehilangan," ucap Ruben pada Helmi Yahya.

"Kalau sama Igun itu dekat, tapi enggak yang toyor-toyoran. Pas setelah itu saya kehilangan semuanya, sosok yang paling dekat sama saya itu, ya, Ivan Gunawan,” jelas suami dari Sarwendah itu.

“Kalau Igun itu, ya, kayak orang tua saya, kakak saya, sering cerita."

Dalam pembicaraannya itu Ruben juga bercerita tentang kedekatannya dengan Olga Syahputra.

"Kami dekat banget, dekat banget. Satu bantal berdua. Kosan cuma Rp 200 ribu di Slipi. Cuma dapat dari ibu kos bantal satu biji. Untuk berdualah, kami enggak bawa apa-apa, orang cuma bawa tas isi baju. Tapi, intinya, bisa ngekos," kata Ruben.

Bahkan ayah tiga orang anak itu mengaku lebih memilih Olga daripada Jupe karena ia sadar banyak hal yang masih belum sempat dibicarakan sebelum Olga meninggal.

"Kalau Olga itu, kan, masih banyak yang saya pengin ngomong sama dia gitu. Tapi ya biar bicaranya di lain tempat suatu saat nantilah. Aditya Gumay tahu bagaimana saya kangen banget, pengin ketemu, dan itu susah. Wah. Saya cuma dikabari pada saat itu dia meninggal, di situ hancur dan marah. Saya enggak bisa bantu, enggak bisa ketemu, enggak bisa banyak hal," pungkas Ruben.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments