youtube channel

Channels

Pakai Jasa First Travel, Syahrini Menerima Kucuran Dana Hingga 1 Milyar Rupiah

Pakai Jasa First Travel, Syahrini Menerima Kucuran Dana Hingga 1 Milyar Rupiah

Kasus First Travel Syahrini Bikin Penasaran dan Masih Terus Berlanjut! ( Dok : @princesssyahrini)

antvklik.com - - Belum lama ini kasus pengucuran dana First Travel memang menghebohkan jagat hiburan Tanah Air. Apalagi, kasus pengucuran dana First Travel banyak menyangkut pautkan nama-nama artis salah satunya Syahrini. Kasus First Travel Syahrini dikabarkan mencapai 1 milyar rupiah.

Kasus First Travel Syahrini Mencapai 1 Milyar Rupiah

Beberapa waktu silam, publik dikejutkan dengan pemanggilan artis-artis hiburan Tanah Air terkait Kasus First Travel.

Kasus First Travel ini memang bikin geram semua pihak termasuk para korban. Karena hingga saat ini, banyaknya korban First Travel yang gak jadi berangkat umroh.

Namun, belakangan muncul nama-nama artis yang diduga sebagai salah satu endorsement kasus pengucuran dana First Travel ini lho ANTVLovers.

Nama-nama artis hiburan Tanah Air yang pernah menjadi endorsement First Travel seperti Ria Irawan, Almarhum Mendiang Julia Perez, Vicky Shu hingga Syahrini.

Namun, yang menjadi sorotan publik adalah Syahrini. Karena, diduga Kasus First Travel Syahrini kabarnya mencapai 1 Milyar Rupiah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Divisi Humas Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul belum lama ini.

Dia mengatakan, bahwa satu per satu artis yang berkaitan dengan Kasus First Travel Syahrini ini banyak penyebabnya. Ada yang murni karena endorsement dan ada yang murni karena persahabatan dari Aniesa Hasibuan itu sendiri.

“Satu almarhum ya (Julia Perez). Ada empat ya, tapi juga ada karena pertemanan. Kalau yang diendorse yang kita ketahui baru Syahrini,” kata Martinus belum lama ini.

“Kita sudah melakukan pemangiilan tapi komunikasi kita kemungkinan pekan depan (diperiksa), ya sekira 1 milyar rupiah lah,” tambahnya lagi

“Tapi, Kita ingin lihat perannya apa saja dan apa kompensasi dari peran peran artis ini,” ungkap Martinus.

Kasus First Travel Syahrini sendiri kabarnya akan tetap berlanjut hingga senin besok, Syahrini dikabarkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus First Travel itu lagi.

Syahrini memang beberapa waktu silam sempat menggunakan jasa First Travel untuk menjalani umroh bersama keluarga besarnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Syahrini masih belum memberikan klarifikasi dan konfirmasi terkait masalah First Travel tersebut.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Rangrasiya, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Comments