youtube channel

Channels

Kartika Putri Akhirnya Gelar Aqiqah Putri Pertama di Cipete

Kartika Putri Akhirnya Gelar Aqiqah Putri Pertama di Cipete

Kartika Putri Akhirnya Gelar Aqiqah Putri Pertama di Cipete (Foto Instagram @kartikaputriworld)

Kartika Putri untuk kedua kalinya menggelar acara tasyakuran Aqiqah putri pertamanya Khalisa Aghnia Bahira setelah sebelumnya menggelar acar yang sama dengan pengajian di kawasan puncak Bogor.

antvklik.com - Pasangan Kartika Putri dan Habis Usman Bin Yahya menggelar acara Tasyakuran Aqiqah anak pertama mereka, Khalisa Aghnia Bahira di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Hari ini Minggu (17/11/2019).

Habib Usman suami Kartika Putri bersyukur dengan terselenggaranya aqiqah putrinya dan berharap mendapatkan ridho ilahi dalam menunaikannya.

"Alhamdulillah hari ini udah tasakuran aqiqah Khalisa Aghnia Bahira, insyaallah berkah dan mendapatkan keberkahan dan ridho Allah," ujar Habib Usman di kediamannya.

Kartika Putri menjelaskan bahwa sang putri Khalisa masih menderita bayi kuning yang kadar bilirubinnya mencapai angka 17. Akibatnya, dalam pelaksanaan aqiqah sempat menghilang untuk memberikan ASI agar bilirubinnya turun.

"Makanya masih ASI banget. Makanya tadi sempat parno dan cobain pake dot, ternyata babynya nggak mau pake dot, jadi sempet ngilang dari tamu-tamu karena memang harus kasih ASI dan dia harus ASI biar bilirubin turun," kata Kartika Putri.

Wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini merasakan selama menimang mengurus sang jabang bayi, belum menemukan pola asuh yang sesuai. Sehingga kurang tidur sebagai ibu baru harus dijalani dengan semestinya.

Krtika mengungkapkan bahwa sesungguhnya acara aqiqah untuk Khalisa sudah pernah digelar di Puncak, Bogor sekaligus pengajian kecil yang digagasnya.

"Sebenernya udah aqiqah duluan pas pada saat satu minggu di Puncak. Pengajian bulanannya di sana sudah di aqiqah duluan. Terus kenapa baru selebrasinya sekarang, karena aku yang minta," ungkapnya.

Artis 28 tahun menambahkan pasca satu minggu melahirkan belum siap mental untuk menggelar acara besar dan masih beradaptasi menjadi seorang ibu, tutupnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments