youtube channel

Channels

Karena Panik, Kareena Kapoor Habiskan Uang Jutaan Untuk Ritual Baby Taimur Lho

Karena Panik, Kareena Kapoor Habiskan Uang Jutaan Untuk Ritual Baby Taimur Lho

Karena Panik, Kareena Kapoor Habiskan Uang Jutaan Untuk Ritual Baby Taimur Lho

antvklik.com - - Semenjak kelahiran putra bungsu-nya bersama Saif Ali Khan, Kareena Kapoor mengaku sangat bahagia dan senang. Apalagi, kelahiran anak laki-laki yang di beri nama Taimur Ali Khan Pataudi ini menjadi berkah bagi seluruh keluarga besar Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

Bahkan, kehadiran Baby Taimur juga mencuri perhatian seluruh penggemar Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sendiri. Pasalnya, Baby Taimur memiliki wajah yang sangat imut dan menggemaskan. Dan membuat seluruh penggemar juga sangat menyukai Baby Taimur.

Namun, kehadiran Baby Taimur Ali Khan Pataudi di kalangan publik membuat para tetua dari klan Kapoor khawatir dan panik. Mereka berpendapat, kalau dengan terkenal-nya Baby Taimur Ali Khan Pataudi justru menarik perhatian orang jahat.

Seperti dilansir BollywoodLife belum lama ini, Untuk mengatasi kepanikan tersebut, Kareena Kapoor menyetujui untuk berbagi dengan komunitas transgender dimana para tetua di keluarga besar Kareena dan Saif Ali Khan percaya kalau bisa melakukan ritual untuk menangkal kejahatan yang akan menghampiri Baby Taimur.

"Ya, benar sekali, para tetua panik dan saya juga ikutan panik, jadi saya dan keluarga memutuskan untuk berbagi dengan komunitas transgender di India," kata Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor juga menambahkan kalau dia telah memberikan uang sebesar Rs 51000 pada komunitas transgender yang memang di percaya oleh para tetua klan Kapoor sebagai penangkal kejahatan.

Apalagi, menurut Kareena Kapoor, di India memang kerap kali melakukan ritual penangkal kejahatan tersebut pada bayi yang baru saja lahir untuk berbagi dengan komunitas transgender.

"Ya benar sekali, Klan Kapoor percaya kalau di India berbagi dengan komunitas transgender itu bisa menangkal siapapun yang berani berbuat jahat pada Baby Taimur," tambah Kareena Kapoor

Kareena juga mengatakan, dia melakukan ritual seperti ini semata-mata hanya untuk Baby Taimur yang imut dan menggemaskan banyak orang tersebut. Dia juga sangat berharap dengan ritual berbagi dengan komunitas transgender tersebut, Baby Taimur mendapat banyak berkah dan mendapat perlindungan dari semua orang bukan hanya keluarga besarnya saja.

"Ya saya ingin Baby Taimur mendapat banyak berkah dan dapat di lindungi selama-nya, apalagi di masa-masa dia sekarang, walaupun banyak yang menyukai Baby Taimur, saya pengin dia melewati masa-masa kelucuan-nya dengan normal seperti bayi-bayi yang lain," tutup istri dari Saif Ali Khan ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments