youtube channel

Channels

Resmi Jadi Ayah, Karan Johar Akhirnya Berbagi Foto Anak Kembarnya Lho Girls

Resmi Jadi Ayah, Karan Johar Akhirnya Berbagi Foto Anak Kembarnya Lho Girls

Resmi Jadi Ayah, Karan Johar Akhirnya Berbagi Foto Anak Kembarnya Lho Girls

Resmi Jadi Ayah, Karan Johar Akhirnya Berbagi Foto Anak Kembarnya

antvklik.com - - Karan Johar baru-baru ini membuat heboh para penggemarnya saat ia mengumumkan bahwa sekarang ia telah menjadi ayah dari bayi kembar, padahal ia belum menikah. Bayi kembar Karan Johar diberi nama Yash dan Roohi, bayi kembar ini menjadi anaknya setelah proses menjalani program surogasi atau biasa disebut ibu pengganti.

Karan yang saat ini sedang berada di New York untuk menjadi host di acara bergengsi IIFA Award 2017 bersama Saif Ali Khan sepertinya sangat merindukan si bayi kembar Yash dan Roohi.

Seperti dikutip dnaindia.com, Bayi kembar yang berjenis laki-laki dan perempuan Karan Johar ini lahir prematur, meskipun demikian belum lama ini untuk pertama kalinya Karan Johar memposting foto bayi kembarnya itu.

Dalam foto yang di unggah oleh Karan di akun instagram miliknya terlihat tangan sang bayi kembar sedang berpegangan, di postingan ini Karan Johar menuliskan caption “I miss my babies!!! #roohiandyash”.

View this post on Instagram

I miss my babies!!!! #roohiandyash

A post shared by Karan Johar (@karanjohar) on

Dari foto yang Karan Johar unggah juga banyak komentar dari para netizen tentang postingannya itu. Seperti komentar dari akun instagram milik @nandinibabisingh yang berkomentar “ so adorable this pict is, God bless you all”. Tidak hanya nandini yang berkomentar namun ada komentar lain dari akun instagram milik @aashita.saxena yang mengatakan “Awww look at them. They are so cute. @karanjohar u are really blessed to have them”.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa bayi kembar ini sangat beruntung memiliki ayah seperti Karan Johar. Sayangnya sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari Karan Johan langsung mengenai bai kembarnya ini.

Dalam foto yang di unggah Karan Johar ini tidak menunjukan wajah sang bayi kembar, hal ini semakin membuat para netizen penasaran dengan sang bayi kembar ini.

Kabarnya, akan ada projek baru KJO bernama “Student of the Yearn and Shuddhi. Beberapa laporan juga menyebutkan jika Karan Johan merencanakan sebuah film bersama Shah Rukh Khan dan Ranbir Kapoor, namun belum ada konfirmasi mengani kabar ini.

Sehat selalu untuk sang bayi kembar, dan sukses selalu untuk Karan Johar!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments