youtube channel

Channels

Terkenal Karena “Kuch Kuch Hota Hai” Kajol Devgan Tak Mau Lagi Kerja Bareng Penciptanya, Ada Apa Ya?

Terkenal Karena “Kuch Kuch Hota Hai” Kajol Devgan Tak Mau Lagi Kerja Bareng Penciptanya, Ada Apa Ya?

source: instagram/@karanjohar dan @kajol

antvklik.com - - Bagi artis bollywood Kajol Devgan dan sutradara terkenal Karan Johar tahun 2016 bukanlah tahun terbaik bagi keduanya, meski namanya telah melambung karena filmnya yang berjudul “Kuch Kuch Hota Hai.”

Keduanya telah bersahabat kurang lebih selama 25 tahun lebih, namun sayangnya persahabatan mereka harus berakhir dikarenakan masalah mereka yang hanya karena film mereka bentrok dalam perilisannya.

Terkenal Karena “Kuch Kuch Hota Hai” Kajol Devgan Tak Mau Lagi Kerja Bareng Penciptanya, Ada Apa Ya? source: instagram/@kajol

Film karya Karan Johar yang berjudul “Ae Dil Hai Mushkil” dirilis pada tanggal yang sama dengan film sang suami Ajay Devgan yang berjudul “Shivaay”. Sebenarnya Kajol Devgan sendiri tidak merasa ada masalah dengan Karan Johar. Tapi yang memiliki masalah adalah sang suami Ajay Devgan.

Hal Yang Membuat Persahabatan Kajol Devgan dan Karan Johar Berakhir

Saat itu Ajay Devgan telah menuduh Karan Johar telah menyebarkan kabar jelek atas filmnya yang berjudul “Shivay” dimna ia adalah pemeran utama dan juga sekaligus produser dan sutradara dari film tersebut. Namun Karam Johar menyangkal semua tuduhan Ajay Devgan dan balik menyusutkan Ajay. Karena hal itulah yang membuat Kajol Devgan ikut terseret masalah suaminya ini.

Terkenal Karena “Kuch Kuch Hota Hai” Kajol Devgan Tak Mau Lagi Kerja Bareng Penciptanya, Ada Apa Ya? source: instagram/@kajol

Sejak saat itu persahabatan antar Kajol Devgan dan Karan Johar yang sudah sampai 25 tahun harus disudahi. Persahabat yang membawa mereka menciptakan banyak karya film seperti Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhie Gham, My Name Is Khan dan We Are Family kini sudah berakhir. Pernyataan itu juga dilontarkan Karan Johar didalam biografinya.

Akhirnya Kajol Devgan angkat bicara tentang kejadian ini, Kajol Devgan saat ini sibuk dengan film Tamilnya berjudul “VIP 2”, dan Kajol Devgan menyatakan bahwa ia hanya ingin bekerjasama dengan orang yang membuat dia nyaman.

Film VIP 2 ini merupakan film sekuel dari drama komedi berjudul sama yaitu VIP yang pernah dirilis tahun 2014 lalu. Film VIP 2 ini dibintangi oleh Dhanush, Kajol Devgan, Amala Paul, Vivek, Saranya Ponvannan dan Samuthirakani. Film yang disutradarai Soundarya Rajnikantha ini rencananya akan rilis pada pertengahan bulan Agustus 2017.

Sayang ya persahabatan yang telah di bangun selama 25 tahun harus terpisahkan, semoga ada titik terang dari msalah Kajol Devgan, Ajay Devgan, dan Karan Johar ya girls.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments