youtube channel

Channels

Justin Beiber Merayakan Thanksgiving Bersama Sang Istri Hailey Beiber

Justin Beiber Merayakan Thanksgiving Bersama Sang Istri Hailey Beiber

Justin Beiber Merayakan Thanksgiving Bersama Sang Istri Hailey Beiber

www.ANTVklik.com - Thanksgiving, adalah perayaan untuk mengucap rasa terimakasih dan rasa syukur. Thanksgiving selalu dirayakan di kamis keempat di bulan November setiap tahunnya. Banyak artis Hollywood yang ikut merayakannya. Seperti Justin Beiber dan sang istri Hailey Baldwin. Justin Beiber bersyukur karena di Thanksgiving 2018 ini dia sudah menjadi seorang suami.

antvklik.com - Dalam akun Instagram pribadinya Justin beiber, ngupload foto pepohonan dengan Caption terimakasihnya. Tahun ini Beiber sudah melewati banyak fase dalam kehidupannya. Tidak lupa dirinya juga berterima kasih kepada seluruh keluarganya dan sang istri Hailey Beiber.

"Selamat thanksgiving untuk semuanya. Ucapan syukur pertama sebagai seorang pria yang sudah menikah, pertama kali mengadakan thanksgiving. Pertama kali kedua pihak keluarga datang bersama."

"Hubungan itu sulit dan cinta tidak selalu mudah, tetapi terimakasih Yesus karena telah menunjukkan kepadaku bagaimana (menghadapinya)!" kata Bieber.

Justin Bieber pun menyadari jika hidupnya selama ini merupakan sebuah proses pendewasaan bagi dirinya. "Setiap hari adalah proses belajar, mencoba untuk menjadi lebih seperti-Nya, sabar, baik, tanpa pamrih, mungkin jalan yang kulalui sangat panjang! Tapi rahmat Tuhan sudah cukup!" lanjutnya.

Perayaan thanksgiving tahun ini jatuh pada Kamis, 22 November 2018 dan bertepatan dengan ulang tahun Hailey ke-22.

Banyak video yang tersebar di media sosial pun memperlihatkan keromantisan pasangan Justin Bieber dan Hailey Beiber saat memberikan kejutan bagi istrinya tersebut. Bahkan baru-baru ini Hailey sudah mengganti nama belakangnya dengan nama Justin menjadi Hailey beiber.

"Pertama, aku ingin mengatakan kalau dia adalah cinta dalam hidupku, dia benar-benar luar biasa," kata Bieber sambil memeluk Hailey.

Justin Beiber sepertinya sudah berubah kearah yang baik sudah lebih kalem dan sudah tidak menjadi 'Bad boy' lagi. Mungkin ini yang membuat dirinya berterimakasih.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments