youtube channel

Channels

Karena Unggahan Video Ini, Jessica Iskandar Terharu Dapat Pujian Dari Mrunal Thakur

Karena Unggahan Video Ini, Jessica Iskandar Terharu Dapat Pujian Dari Mrunal Thakur

Karena Unggahan Video Ini, Jessica Iskandar Terharu Dapat Pujian Dari Mrunal Thakur

antvklik.com - - Belum lama ini, melalui fitur instagram story Jessica Iskandar mengunggah video kebersamaan-nya dengan putra semata wayangnya, El Barack di akun instagram pribadi-nya @inijedar.

Hal ini memicu seluruh followers-nya berburu memberikan komentar pada instagram story Jessica Iskandar tersebut. Salah satu dari followers yang mengomentari unggahan video tersebut adalah artis India, Mrunal Thakur.

Pemeran Bulbul dalam serial Lonceng Cinta ini mengungkapkan rasa kagum-nya saat melihat video kebersamaan Jedar dengan El Barack. Dia mengatakan kalau perempuan yang akrab di panggil Jedar ini merupakan sosok perempuan yang hebat.

Screen Capture IG Story Jedar dan Mrunal Thakur ( Dok : @inijedar ) Screen Capture IG Story Jedar dan Mrunal Thakur ( Dok : @inijedar )

"You are such a great momma, atau kamu adalah seorang mama yang hebat dan terbaik," tulis Mrunal Thakur dalam pesan singkat bersama Jedar belum lama ini.

Mrunal Thakur juga menambahkan kalau dirinya sangat ingin menjadi sosok ibu yang hebat seperti Jessica Iskandar. Dan dia ingin berusaha menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya nanti.

"And i will try and be like you... as a Mother, atau saya akan berusaha dan mencoba seperti yang kamu lakukan sebagai seorang Ibu," tambah Mrunal Thakur.

Mengetahui pesan singkat yang dikirim oleh Mrunal Thakur di fitur message instagram story tersebut, Jessica Iskandar pun membalas-nya dengan bahagia dan tersenyum senang. Dan Jessica Iskandar juga berharap kalau artis India, Mrunal Thakur juga bisa menjadi diri-nya.

"Thank You, You will be A Great Mom atau Terima Kasih, kamu pasti menjadi Ibu yang terbaik dan Ibu yang hebat untuk anak-anak kamu nanti," tandas Jedar.

Sekadar diketahui, Jedar memang menjadi ibu tunggal atau single parent untuk putra semata wayangnya, Alexander El Barack. Meskipun memiliki status single parent, Jessica Iskandar tidak pernah pantang semangat.

Justru dengan status single parent-nya tersebut, Jessica Iskandar semangat untuk selalu berusaha menjadi ibu yang baik secara materiil, fisik dan mental untuk putra semata wayang-nya tersebut.

Tak ayal, Jedar selalu meluangkan waktu-nya untuk anak semata wayang-nya tersebut, El Barack. Bahkan, dia tak sungkan untuk mengunggah kebersamaan-nya dengan putra semata wayang-nya dengan Ludwig.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments