youtube channel

Channels

Dihipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar Bongkar Keluh Kesahnya Tentang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Dihipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar Bongkar Keluh Kesahnya Tentang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Curhat Jessica Iskandar Dihipnotis Uya Kuya Sakit Hati Sama Balajaer ( Dok : @inijedar)

antvklik.com - - Kabar menghebohkan datang dari presenter cantik, Jessica Iskandar. Belakangan berhembus kabar kalau Jessica Iskandar dihipnotis dalam sebuah acara televisi.

Awal Mula Jessica Iskandar Dihipnotis dalam sebuah acara televisi

Belum lama ini jagat hiburan Tanah Air dihebohkan dengan curahan hati Jessica Iskandar dihipnotis dalam sebuah acara televisi swasta.

Lewat video yang diunggah oleh akun gosip komentator pedas @komentatorpedas belakangan ini, tampak Jessica Iskandar dihipnotis oleh Uya Kuya dalam posisi tertidur.

Jessica Iskandar langsung mengaku kalau awalnya memang dia sakit hati yang sangat mendalam dengan ucapan balajaer atau fans fanatik Ayu Ting Ting yang kerap kali membanjiri kolom komentar di instagramnya @inijedar.

“Itu rasanya aku sakit banget. Kadang mereka suka banding-bandingin aku,” kata Jedar dalam video yang diunggah oleh akun gosip @komentatorpedas.

“Padahal aku ya cuma begini-begini saja. Mungkin kadang aku sampai sedih, sampai sakit banget hatiku,” sahutnya lagi.

Setelah diserang balajaer itu, Jessica Iskandar dihipnotis Uya Kuya ini memang sangat kesal dan dengan lantang mengatakan, kalau ada satu momen yang membuat persahabatannya dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjadi tidak berjalan dengan baik.

“Sampai waktu itu mungkin kesalahan aku komen enggak baik, tapi aku nyesel banget,” tambah Jedar

Jessica Iskandar Dihipnotis Uya Kuya ( Dok : @komentatorpedas)

Terungkap Curahan Hati Jessica Iskandar Dihipnotis Oleh Uya Kuya

Semenjak ulah balajaer yang menyakitinya beberapa waktu yang lalu, ternyata hubungannya Jedar dan sahabat-sahabatnya semakin parah.

Dia mengaku kalau ada perubahan semenjak dia melontarkan komentar yang negatif tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

“Malah dari komen itu ternyata semakin parah hubunganku sama sahabat-sahabatku. Aku kangen banget,” ungkap ibu dari El Barack ini.

“Yang pasti dulu baik banget, sekarang karena kejadian yang kemarin pastinya mungkin mereka ada luka, butuh waktu untuk hilang” sambungnya.

Sementara itu, Jessica Iskandar juga mengungkapkan kalau semenjak jadi bulan-bulanan Balajaer, dia berjanji untuk gak ikut campur dalam urusan pelantun Sambalado itu.

“Ayu, aku dari dalam isi hatiku, aku sayang kamu, aku pingin kamu baik-baik saja. Aku pingin kamu disayang semua orang juga,” sahutnya lagi

“Aku kangen banget punya temen kayak kamu, tapi mungkin kesalahan aku yang kemarin jadi pelajaran buat aku,” tandas Jedar.

“Dan mudah-mudahan dengan waktu yang berjalan semua baik-baik lagi, sama Raffi, Raffi itu sudah jadi teman terbaik, kakak aku, tapi sekarang semua udah gak kayak dulu lagi, aku kangen tapi aku gak bisa ngapa-ngapain, itu kesalahanku, aku nyesel banget dan berharap bisa seperti dulu lagi,” tutup Jedar.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Rangrasiya, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments